Entertainment7 Januari 2020 14:18

Radio Prambors Terjun Langsung Bantu Korban Banjir

Konten Redaksi kumparan
Radio Prambors Terjun Langsung Bantu Korban Banjir (150541)
Peduli Sesama, Prambors Radio dan McDonald’s Indonesia membagikan makanan ke Posko pengungsian korban banjir. Foto: Dok. Prambors
Banjir yang melanda Jakarta memakan cukup banyak korban. Sebagian korban banjir pun mengungsi ke posko. Di sana, mereka mendapat berbagai bantuan dari berbagai pihak.
ADVERTISEMENT
Prambors Radio yang didukung oleh salah satu restoran cepat saji, terjun langsung ke salah satu posko pengungsian terbesar untuk membantu para korban banjir.
Posko tersebut berlokasi di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, tepatnya di Universitas Borobudur.
Pada 4 Januari lalu, para kru Prambors membagikan kurang lebih 200 makanan dan minuman kepada warga yang masih bertahan di pengungsian, karena takut hujan deras kembali melanda.
Bantuan yang diberikan pun diutamakan untuk anak kecil dan lansia.
Radio Prambors Terjun Langsung Bantu Korban Banjir (150542)
Peduli Sesama, Prambors Radio dan McDonald’s Indonesia melakukan kunjungan ke Posko pengungsian korban banjir. Foto: Dok. Prambors
Meski saat itu mendung dan gerimis, hal itu tak berlangsung lama dan tak terjadi hujan deras seperti yang dikhawatirkan oleh warga Cipinang Melayu.
Sebelumnya, banjir di daerah Cipinang Melayu mencapai selutut. Kemudian, air terus bertambah tinggi hingga mencapai atap rumah warga.
Radio Prambors Terjun Langsung Bantu Korban Banjir (150543)
Peduli Sesama, Prambors Radio dan McDonald’s Indonesia membagikan makanan ke Posko pengungsian korban banjir. Foto: Dok. Prambors
Pada 1 Januari lalu, Tim SAR sudah menerjunkan petugas ke lokasi untuk mengevakuasi warga yang terkena bajir. Bahkan, mereka juga melakukan evaluasi melalui atap rumah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white