Entertainment5 Mei 2018 11:53

Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Menikah

Konten Redaksi kumparan
Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Menikah (317013)
Pre-wedding Raditya Dika. (Foto: Instagram @raditya_dika)
Raditya Dika dan Anissa Aziza telah resmi menjadi suami-istri. Akad nikah mereka digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/5). Prosesi tersebut dimulai pada pukul 11.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Pada momen sakral tersebut, pria yang akrab dipanggil Dika ini tampak gagah dalam balutan busana adat Sunda berwarna cokelat dan peci berwarna cokelat. Ia memasuki ballroom tempat akad berlangsung dengan didampingi oleh kedua orang tuanya dan diiringi alunan musik Sunda.
Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Menikah (317014)
Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (Foto: Instagram/@raditya_dika)
Dari postingan Instagram Stories yang diunggah aktris Citra Kirana dalam akun Instagram Story miliknya, terlihat bintang film 'Hangout' itu mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Dika menikahi Anissa dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 552.018 dan seperangkat alat salat.
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anissa Nur Aziza binti Yandhi Wisastra dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ungkap Dika dalam satu helaan napas, Sabtu (5/5).
Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Menikah (317015)
Focus Features (Foto: Instagram story/@citraciki)
Setelahnya, para saksi kompak berkata, "Sah!" Dengan demikian, mereka telah disatukan dalam ikatan perkawinan yang suci.
ADVERTISEMENT
Usai ijab kabul, Anissa pun memasuki ruangan akad. Ia terlihat mengenakan busana adat Sunda berwarna krem dengan hiasan kepala siger Sunda. Kemudian Dika terlihat mencium kening sang istri.
Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Menikah (317016)
Suasana pernikahan Raditya Dika (Foto: Instagram story/@ericaputrii)
Sebelumnya, penulis novel sekaligus aktor tersebut telah melangsungkan proses siraman dan pengajian di kediaman orang tuanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5) lalu.
Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Menikah (317017)
Pengajian dan siraman calon istri Raditya Dika. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Sementara itu, Anissa kemudian juga menggelar acara yang sama. Perempuan berusia 24 tahun tersebut memilih menggelar pengajian dan siraman pada Jumat (4/5).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white