Entertainment
·
2 Agustus 2021 8:00
·
waktu baca 2 menit

Raffi Ahmad: Nagita Slavina Bukan Tipe Cewek untuk Digodain, tapi Buat Dinikahin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Raffi Ahmad: Nagita Slavina Bukan Tipe Cewek untuk Digodain, tapi Buat Dinikahin (136730)
searchPerbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berada di Museum Moja. Foto: Moja Museum/Instagram
Ketika masih bujangan, aktor dan presenter Raffi Ahmad suka menggoda rekan-rekannya yang terlibat dalam suatu produksi dengannya. Pemain film Love is Cinta ini mencontohkannya ketika dia tergabung dalam acara ragam bertajuk Extravaganza ABG.
ADVERTISEMENT
Raffi Ahmad saat itu masih berusia 16 tahun. Sejumlah artis terlibat dalam acara tersebut, di antaranya Laudya Cynthia Bella, Asha Shara, Nia Ramadhani, dan Nagita Slavina.
“Nagita cewek yang enggak pernah gue godain karena, di kepala gue, 'Ini cewek bukan tipe untuk digodain, ini buat dinikahin,'” kata Raffi seperti dilihat di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Pertemuan dengan Nagita Slavina yang Bikin Raffi Ahmad Bahagia

Raffi Ahmad: Nagita Slavina Bukan Tipe Cewek untuk Digodain, tapi Buat Dinikahin (136731)
searchPerbesar
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020). Foto: Ronny
Raffi Ahmad awalnya memang tidak begitu suka kepada Nagita Slavina. Namun, ada satu kejadian yang membuat perasaannya berubah. Peristiwa itu terjadi ketika ia selesai menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat. Raffi direhabilitasi usai tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.
Suatu hari, Raffi berkunjung ke apartemen Nagita. Ia ingin silaturahmi dengan ibunda Nagita, Rieta Amilia, yang merupakan pemilik rumah produksi Frame Ritz. Raffi dahulu sering terlibat dalam film televisi (FTV) yang diproduksi Frame Ritz
ADVERTISEMENT
Raffi bertemu Nagita di lobi apartemen. Momen pertemuan itu membuat presenter berusia 34 tahun ini merasa bahagia. Nagita sempat menanyakan kabar Raffi dan memeluknya.
“Pas gue dipeluk, enggak tahu kenapa gue senang saja dipeluk sama dia,” tutur Raffi.
Raffi Ahmad: Nagita Slavina Bukan Tipe Cewek untuk Digodain, tapi Buat Dinikahin (136732)
searchPerbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati dinginnya malam di depan kafe yang terletak di Yeoksam, Seoul. Foto: Instagram @raffinagita1717
Setelah itu, Raffi berbincang dengan ibunda Nagita. Ia akhirnya mengetahui bahwa Nagita baru saja putus cinta. Raffi sendiri kala itu kerap ‘menebar jala’ ke sejumlah perempuan. Mereka dengan mudah Raffi taklukkan.
Namun, menurut Raffi, Nagita berbeda. Ia susah sekali untuk menaklukkan perempuan 33 tahun itu. Ketika mencoba melakukan pendekatan, Raffi mengirimkan pesan kepada Nagita. Namun, Nagita baru membalasnya beberapa hari kemudian.
Raffi Ahmad: Nagita Slavina Bukan Tipe Cewek untuk Digodain, tapi Buat Dinikahin (136733)
searchPerbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Seiring berjalannya waktu, Raffi dan Nagita semakin dekat. Raffi kemudian menyatakan perasaannya kepada Nagita. Saat itu mereka sedang pergi berdua. Namun Nagita tidak ingin pacaran.
ADVERTISEMENT
“Aku mau cari yang buat beneran,” ucap Raffi meniru perkataan Nagita.
Raffi kemudian menemui ibunda Nagita. Pria 34 tahun itu menyampaikan bahwa ia ingin menikah dengan Nagita. Raffi mengatakan ibunda Nagita kaget ketika mendengarnya. Ia kemudian bertanya ke Raffi kapan pernikahan tersebut akan digelar.
Raffi bingung ketika mendapat pertanyaan tersebut. Ia memutuskan untuk membicarakan hal itu dengan Nagita. Hingga akhirnya, Raffi dan Nagita menentukan tanggal pernikahan mereka. Keduanya menikah pada 17 Oktober 2014 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki.
Setelah menikah, banyak gosip miring mengenai Raffi. Kemudian, Raffi memutuskan untuk berbicara dengan Nagita. Ia membongkar semua, sampai hal yang paling buruk. Dengan membongkar semuanya, Raffi mengaku sudah siap apabila ia harus berpisah dengan Nagita.
ADVERTISEMENT
“Gue ngomong semua sama dia yang paling terburuknya. Dia cuma nangis dan bilang, ‘Aku akan bertahan sekuat aku.’ Itu yang buat gue berubah,” ujar Raffi Ahmad.