kumparan
22 Oktober 2019 8:16

Raffi Ahmad Rehat, Gading Marten Jadi Kebanjiran Job

Gading Marten
Gading Marten. Foto: Instagram/@gadiiing
Kuy Fest adalah sebuah acara musik yang digelar oleh Raffi Ahmad melalui perusahaan besutannya, Rans Entertainment. Di acara tersebut, tampil banyak musisi ternama, mulai dari D'Masiv hingga Maliq & D'Essentials.
ADVERTISEMENT
Selain itu, banyak pula rekan artis yang hadir meramaikan acara. Raffi sempat menyapa mereka ketika Anji selesai tampil di atas panggung.
"Wah, di sini ada Gading Marten, ada Bunga Citra Lestari, Aming, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Bang Denny Cagur. Eh, kasih ucapan kek buat gue dan Nagita," ujar Raffi disela-sela konser Kuy Fest di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).
Raffi Ahmad, screening film Ajari Aku Islam (POTRAIT)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (15/10/2019). Foto: Ronny
Seperti diketahui, Raffi memang hendak rehat sejenak dari dunia hiburan. Rencananya, ia akan mengajak istri dan anaknya jalan-jalan ke berbagai negara selama beberapa bulan.
Gading Marten akhirnya memberi tanggapan mengenai keputusan rehat Raffi Ahmad. Sebagai teman lama, ia mendukung penuh keputusan tersebut.
"Ini yang Raffi butuhkan, liburan. Karena Raffi udah enggak butuh uang, nikmatin nih liburnya. Memang bener enggak butuh uang, orang kemarin mobil kebakar aja jadi konten," ungkap Gading.
ADVERTISEMENT
"Tapi kan kalau trending topic di Youtube bisa jadi duit lagi. Pokoknya, sekarang Raffi dan Gigi (Nagita Slavina) butuh liburan sama Rafathar. Nikmatin," sambungnya.
Indonesia Movie Actor Award 2019, Gading Marten
Gading Marten saat hadir di Indonesia Movie Actor Award 2019 di MNC Tower Jakarta Kamis (15/03). Foto: Ronny
Gading mengaku akan sangat kehilangan sosok Raffi jika nanti sudah rehat dari pekerjaan. Tapi, ia juga merasa sangat bahagia dan bersyukur karena Raffi menganggur. Kenapa?
"Gue sedih, tapi bener nih, thank you banget, Fi. Karena lo pergi, gue banyak dihubungin TV untuk nge-host. Job gue jadi banyak," tuturnya seraya tertawa.
Mendengar hal itu, Raffi pun ikut tertawa. Sepertinya sejak awal ia memang percaya bahwa istirahat yang dilakukan dapat berdampak positif, baik bagi dirinya sendiri, keluarga, juga sahabat-sahabat.
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (3/10). Foto: Ronny
Selain Gading, Melaney Ricardo juga memberi tanggapan mengenai keputusan rehat Raffi Ahmad. Jika Gading merasa bahagia, Melaney justru memiliki harapan berbeda.
ADVERTISEMENT
"Kalau buat gue yang penting Raffi happy sama Gigi juga. Terus, nanti pulang enggak cuma bawa Rafathar ya. Dapat anak lagi ya, amin," ujar Melaney.
Menurut penuturan Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad, sang anak akan berlibur ke berbagai negara, mulai dari Selandia Baru, Australia, Jepang, Eropa, hingga Afrika.
Raffi hanya akan pergi bersama Nagita dan Rafathar, tanpa mengajak keluarga lain.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan