Entertainment
·
24 Januari 2021 14:01

Raisa Menikmati Waktu di Kala Pandemi: Lebih Banyak Bersyukur

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Raisa Menikmati Waktu di Kala  Pandemi: Lebih Banyak Bersyukur (58894)
Raisa dan Zalina. Foto: Instagram/@raisa6690
Tahun 2020 menjadi tahun yang cukup berat untuk dilalui karena adanya pandemi COVID-19. Hal ini juga dirasakan oleh Raisa.
ADVERTISEMENT
Ibu satu anak ini mengatakan bahwa tahun 2020 merupakan tahun penuh ujian untuk semua orang. Hanya saja, kendati tak bisa beraktivitas seperti biasa, Raisa mencoba untuk menikmati waktu di rumah saja bersama keluarga.
"Untuk aku pribadi, banyak pelajaran dan hikmat yang bisa aku ambil, di antaranya aku jadi lebih banyak waktu dengan keluarga, khususnya anak aku. Aku jadi sering bermain dan melihat perkembangan anak aku. Aku juga bisa eksplorasi hobiku di masak dan hal berharga lainnya," ungkap Raisa kepada kumparan, belum lama ini.
Hal-hal berharga tersebut akhirnya membuat pelantun Mantan Terindah ini akhirnya memilih untuk bersyukur di tengah pandemi yang belum selesai sampai sekarang.
"Intinya, sih, lebih bersyukur," lanjutnya.
Raisa Menikmati Waktu di Kala  Pandemi: Lebih Banyak Bersyukur (58895)
Raisa saat merapihkan rambutnya Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Ibu satu anak ini tak memungkiri bahwa pandemi membuyarkan semua impiannya di tahun 2o2o. Meski sedih, Raisa berusaha untuk tak larut dalam kesedihan. Apalagi, ia memiliki keluarga dan penggemar yang mencintainya.
ADVERTISEMENT
"Ada Allah, suami, anak aku, keluarga aku, tim management, dan fans aku yang membuat kuat dan tidak menyerah. Atas dukungan dan doa mereka semua, aku jadi tetap semangat untuk berkreasi di tengah pandemi ini," ujarnya.

Raisa Ingin Bekerja Kembali Tanpa Rasa Khawatir

Memasuki tahun 2021, Raisa mengaku mulai kembali untuk menjalani aktivitasnya di dunia musik, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
"Alhamdulillah, aku sudah mulai masuk studio lagi, mulai aktif workshop sama anak-anak band aku. Walaupun di tengah pandemi, tidak menghalangi kita untuk tetap berkreativitas. Yang penting, di mana pun kita, selalu patuh menjalani protokol kesehatan," tuturnya.
Raisa Menikmati Waktu di Kala  Pandemi: Lebih Banyak Bersyukur (58896)
Raisa unggah foto keluarga, kompak pakai masker. Foto: Instagram @raisa6690
Raisa pun berharap semua masyarakat Indonesia kini lebih mematuhi protokol kesehatan supaya pandemi COVID-19 segera berakhir.
ADVERTISEMENT
"Sedih soalnya kalau kita rakyat Indonesia enggak patuh sama protokol kesehatan. Aku berdoa dan berharap semoga pandemi ini cepat berakhir, ya, dan kita semua sehat sehingga kita semua bisa kembali menjalankan pekerjaan tanpa rasa khawatir lagi," pungkasnya.