kumparan
20 Desember 2018 17:34

Rambut, Rahasia Jason Momoa Dapatkan Hati Sang Istri

Jason Momoa
Jason Momoa. (Foto: Flickr/Gage Skidmore)
Bintang film 'Aquaman', Jason Momoa, dikenal dengan rambut gondrongnya. Ternyata, rambutnya itu adalah kunci untuk mendapatkan hati sang istri, Lisa Bonet.
ADVERTISEMENT
Hal itu diketahui saat Momoa mendapat pertanyaan kapan dia akan memangkas rambut gondrongnya agar terlihat rapi. "Istriku akan meninggalkanku jika aku memotong rambutku. Jadi, aku tidak memotongnya untuk sementara waktu," ujarnya seperti dikutip dari The Daily Telegraph.
Momoa melanjutkan, rambut panjangnya adalah hal pertama yang membuat istrinya yang berperan sebagai Denise Huxtable dalam serial 'The Cosby Show' itu jatuh cinta. Awalnya, pasangan yang berbeda 12 tahun itu pertama kali bertemu di sebuah kelab jazz di New York, Amerika Serikat.
Jason Momoa dan Lisa Bonet
Jason Momoa dan Lisa Bonet. (Foto: AFP/ROBYN BECK)
"Kami berada di tempat dan waktu yang tepat. Rambutku kala itu digimbal, rambut dia (Lisa Bonet) juga digimbal. Aku berbalik dan menatapnya, dan dia (menyapaku), 'Aku Lisa'," terang Jason Momoa.
"Aku kembali berbalik dan menatap temanku. Lalu, aku (Momoa membuka mulutnya lebar-lebar seakan tidak menyangkap dengan apa yang baru saja terjadi). Aku merasa ada kembang api yang meledak di dalam dadaku," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Karena itulah, Momoa mantap untuk tidak memangkas rambutnya hingga beberapa tahun ke depan. Selain karena istrinya, Momoa juga tidak melakukannya demi film 'Aquaman'.
"Aku akan berperan sebagai orang ini (Arthur Curry atau Aquaman) untuk beberapa waktu ke depan dan aku tidak ingin memakai wig. Aku pikir, (rambut panjangku) akan bertahan sampai dua tahun ke depan," ucapnya.
Jason Momoa dan Lisa Bonet
Jason Momoa dan Lisa Bonet. (Foto: AFP/ROBYN BECK)
Jason Momoa dan Lisa Bonet menikah di Topanga, California, AS, pada 2017. Keduanya memiliki dua orang anak, yakni Lola Iolani Momoa dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa.
Sebelumnya, Lisa Bonet pernah menikah dengan penyanyi Lenny Kravitz pada 1987. Keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zoe Kravitz. Namun, Bonet dan Kravitz bercerai pada 1993.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan