Entertainment
·
13 September 2020 12:00

Rangga Azof Sempat Canggung saat Berperan Jadi Suami Haico Van Der Veken

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rangga Azof Sempat Canggung saat Berperan Jadi Suami Haico Van Der Veken (49797)
Rangga Azof, pemain film "Kafir". Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken berperan sebagai suami istri di sinetron Samudera Cinta. Ini tentu jadi tantangan tersendiri bagi Azof dan Haico.
ADVERTISEMENT
Sebab, Azof dan Haico masih sangat belia dan belum berkeluarga di dunia nyata. Azof sempat merasa canggung saat mendapat peran sebagai suami Haico. Ia takut melakukan banyak kesalahan saat berperan
"Canggung pasti ada. Tapi, ya, kita selalu nanya batasannya seperti apa aja. Apalagi 'kan kita masih ana muda, jadi harus tahu menggeloranya hubungan kita itu seprti apa," ungkap Rangga Azof ketika mengikuti konferensi pers virtual, Sabtu (12/9).
Rangga Azof Sempat Canggung saat Berperan Jadi Suami Haico Van Der Veken (49798)
Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Haico Van Der Veken di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan
Untungnya, Azof tidak kesulitan membangun chemistry dengan Haico. Jadwal syuting yang padat pun membuat keduanya semakin mudah beradaptasi.
"Mungkin akhirnya kita cuma bisa karena biasa. Paling aktivitas barengnya kauak pesan makanan. Kita lebih banyak bareng di set, sih. Kalau istirahat cuma ada siang dan magrib," tuturnya.
Rangga Azof Sempat Canggung saat Berperan Jadi Suami Haico Van Der Veken (49799)
Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Haico Van Der Veken di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan
Haico Merasa Canggung Berperan Jadi Istri Rangga Azof
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Haico juga merasa canggung ketika mendapat peran sebagai istri dari Rangga Azof di Samudera Cinta. Namun, hal itu tidak terlalu membebaninya.
"Memang aku belum nikah dan masih muda. Tapi, dulu juga pernah berperan jadi istri. Waktu itu usiaku masih 16 tahun malah," kata Haico.
"Paling biar chemistry-nya asyik, aku banyak tanya aja sama sutradara," sambungnya.
Selain Rangga Azof dan Haico, ada dua artis muda lain yang juga berperan di sinetron Samudera Cinta. Mereka adalah Cut Syifa dan Angela Gilsha.