Ranty Purnamasari Rilis Single Religi Berjudul Di Dalam Doa

24 Maret 2023 12:01
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ranty Purnamasari rilis single religi Di Dalam Doa. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Ranty Purnamasari rilis single religi Di Dalam Doa. Foto: Dok. Istimewa
Pesinetron Ranty Purnamasari tampaknya enggan berpuas diri dengan pencapaiannya di dunia seni peran saat ini. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Ranty justru berusaha tetap mengembangkan kariernya.
Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mulai merambah ke dunia tarik suara. Debut Ranty ditandai dengan dirilisinya single berjudul Di Dalam Doa.
Tak sendirian, Ranty Purnamasari menggandeng sahabatnya, Natasha Pramudita, dalam proyek itu. Jalan semakin mulus kala Ranty dipertemukan dengan gitaris Yankjay.
"Kita betul-betul pengin banyak lagi mengingat Allah di aktivitas sehari-hari, terus lucu nih buat lagu ini menyambut Ramadan. Terus ngobrol sama kang Yankjay, apa ya sesuatu yang bisa kita ingat selalu, bisa makin dekat dengan Allah," ungkap Ranty Purnamasari dalam jumpa persnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Single tersebut, lanjut Ranty, menjadi penanda debut musik Ranty yang kini sudah berusia 50 tahun ini. Meski begitu, Ranty tetap optimistis bisa berkontribusi terhadap industri musik tanah air lewat karyanya.
"Ya, penginnya banyak orang dengar, banyak yang menikmati, tapi yang paling penting banyak orang yang bisa mengubah sikap menjadi lebih baik," tukasnya.
Ranty tak menampik bahwa dirinya sempat ragu saat ingin memulai debutnya di dunia musik. Namun, Natasha berusaha meyakinkannya untuk merilis lagu tersebut.
"Awalnya ada keraguan, tapi karena teteh nyemangatin terus, dan niat kita juga baik mau berkarya mengingat Allah," ungkap Ranty.
"Kita juga dibantu sama mas Yankjay, harus latihan gitu. Alhamdulillah ada sesinya di momen ramadhan ini," tambahnya.
Lebih lanjut, Ranty mengatakan bahwa dirilisnya lagu tersebut juga berdasarkan dukungan dari sang suami. Restu suami membuat Ranty makin mantap merilis lagu tersebut.
"Suami saya juga dukung aja karena memang niat kita baik. Jadi dengan restu keluarga, ya semoga bisa dinikmati ya sama semua orang," tandasnya.