Entertainment
·
22 April 2020 15:22

Raya Kitty dan Suami Resmi Cerai secara Verstek

Konten ini diproduksi oleh
Raya Kitty dan Suami Resmi Cerai secara Verstek (58053)
Raya Kitty. Foto: Instagram @rayanurfitrird
Pemain sinetron Anak Langit, Raya Kitty, telah resmi bercerai dari suaminya, Abid Zia. Keduanya resmi bercerai secara verstek dalam sidang yang digelar pada Selasa (21/4) kemarin.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Soreang Bandung, Jawa Barat.
"Iya, memang sudah putusan kemarin. Putusannya itu tanpa kehadiran Muhammad Abid Zia, tanpa kehadiran tergugat," ujar Suharja, Humas PA Soreang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/4).
Pengacara Raya, Chandra Ramadhani, juga membenarkan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan kliennya sudah diputus oleh majelis hakim.
"Iya, seperti itu (putusan verstek). Sudah ada putusan, tapi tunggu 14 hari biar inkrahnya," ungkap Chandra yang juga dihubungi melalui sambungan telepon.
Sayangnya, Chandra enggan berkomentar lebih banyak terkait putusan cerai tersebut. Ia meminta untuk menunggu statement Raya lebih lanjut.
"Alhamdulillah (Raya sudah lega), tapi yang lain-lainnya tunggu statement Raya, ya," tutupnya.
Raya Kitty dan Suami Resmi Cerai secara Verstek (58054)
Raya Kitty. Foto: Instagram/@rayanurfitrird
Sebelumnya, Raya Kitty menikah dengan Abid Zia pada 19 Agustus 2018. Dari pernikahan itu, Raya telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada Oktober 2019.
ADVERTISEMENT
Belum genap dua tahun berumah tangga, Raya melayangkan gugatan cerai terhadap Abid Zia melalui Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, pada 17 Februari lalu.