kumparan
search-gray
Entertainment19 Desember 2018 12:06

Rayakan Hari Jadi ke-9, Mieke Amalia Beri Siomay ke Tora Sudiro

Konten Redaksi kumparan
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Munady Widjaja)
Hari ini, Rabu (19/12) pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9. Mieke pun memberikan sebuah kejutan untuk sang suami tercinta di hari spesial mereka tersebut.
ADVERTISEMENT
Perayaan ulang tahun pernikahan Mieke dan Tora terbilang jauh dari kata mewah. Bukannya memberikan kue atau kado, Mieke justru datang ke hadapan Tora dengan membawa seporsi siomay. Mereka tampaknya ingin merayakan hari bahagia tersebut dengan kesederhanaan.
Tora dan Mieke kompak mengunggah sebuah video kejutan anniversarry ke akun Instagram masing-masing. Dalam video tersebut, terlihat Mieke yang mengenakan kaus merah maroon, sweater hitam, dan celana cokelat, masuk ke dalam ruangan dan membawa siomay di tangannya. Di siomay itu, terdapat sebuah lilin yang tengah menyala dan siap untuk ditiup.
"Happy Anniversarry. Maaf ya, aku enggak sempat beli kue, jadi aku bawa siomay dari lokasi," kata Mieke Amalia dalam video tersebut.
Mereka pun kemudian menyanyikan lagu 'Happy Anniversarry' dan tak lama kemudian meniup lilin di atas potongan siomay itu. Meskipun sederhana, namun Tora terlihat bahagia dengan kejutan kecil yang diberikan oleh sang istri tercinta.
ADVERTISEMENT
"9 beautiful years happy anniversary baybihhh," tulis Tora Sudiro dalam kolom keterangan video yang diunggahnya ke Instagram.
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Instagram/t_orasudi_ro)
Mieke juga menuliskan sebuah keterangan singkat dalam video yang diunggahnya. Ia mengatakan meskipun hanya bisa memberi kejutan sederhana, namun hal itu tak akan mengurangi rasa cintanya kepada Tora Sudiro yang menikahinya pada 2009 lalu itu.
"Walaupun cuman siomay tapi ngga mengurangi manisnya cintaku padamu kok.. malah gurih jadinya.. *maap yahh cuman pake siomay dari Mtm di lokasi.. biar beda aja sayang.. *ngeles," tulis Mieke.
Sebelum mengunggah video kejutan tersebut, aktris berusia 41 tahun itu juga sempat memposting foto kolase dirinya dengan Tora dulu dan sekarang. Di kolom keterangan, Mieke menjelaskan betapa bahagianya bisa hidup bersama dengan Tora selama ini.
ADVERTISEMENT
"2 tahun berpacaran sebelum akhirnya memutuskan menikah sampai sekarang sudah 9 tahun. 11 tahun bersama. Selalu bersama kamu. Happy Anniversarry Love," tulis Mieke.
Postingan tersebut kemudian dibanjiri oleh ucapan selamat dan komentar negatif dari para netizen. Beberapa rekan artis juga turut bahagia dengan momen anniversarry Mieke dan Tora.
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Munady Widjaja)
"Cooooocwiiit mamiommm... bahagia selalu yahh sampe maut memisahkan," tulis Syahnaz Sadiqah.
"Happy Anniversarry Tora and Mamim, bahagia selalu," kata Cindy Fatikasari.
"Happy Anniversarry Mieke n Tora.. Semoga rukun dan langgeng sampai hanya maut yang memisahkan kalian yaa.. Aamiin YRA," tulis Indro Warkop dalam kolom komentar.
Happy Anniversarry, Mieke Amalia dan Tora Sudiro!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white