kumparan
11 April 2019 18:03

Rayakan Ulang Tahun ke-21, Souljah Rilis Album 'Lamun Ombak'

SOULJAH rayakan ulang tahun ke-21, Rilis album ke-5 Lamun Ombak
Grup band Souljah saat merilis album ke-5 Lamun Ombak pada ulang tahun ke-21. Foto: Dok. Bahaya Record
Tak terasa, Souljah telah meramaikan industri musik Tanah Air selama lebih dari 20 tahun. Sepanjang kariernya, mereka telah menelurkan 4 album, seperti 'Breaking The Roots' (2005), 'Bersamamu' (2007), 'Mestakung' (2009), dan 'This Is Souljah' (2014).
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, band yang terdiri dari David Agust Pasaribu (keyboard), Sais Fauzan (vokal), Danar Pramesti (vokal) dan Renhat Pantro (bass) tersebut merayakan ulang tahun ke-21.
Dalam rangka merayakan ulang tahun tersebut, Souljah mempersembahkan album kelima mereka untuk para Bradda Souljah (fans Souljah). Album terbaru tersebut diberi tajuk 'Lamun Ombak'.
SOULJAH rayakan ulang tahun ke-21, Rilis album ke-5 Lamun Ombak
Foto bersama usai rilis album ke-5 Souljah, Lamun Ombak, di ulang tahun ke-21. Foto: Dok. Bahaya Record
Album 'Lamun Ombak' terdiri dari 9 lagu. Dua di antaranya merupakan lagu baru, yaitu 'Tau-Tau Jatuh Cinta' dan 'Kejar Sunrise'.
Sementara itu, 7 lagu lainnya adalah kumpulan lagu Souljah yang sudah pernah rilis di album-album sebelumnya, seperti 'In a Fiya', 'Bersamamu', 'Kuingin Kau Mati Saja', 'Sudah-Sudahlah', 'Satu Frekuensi', 'My Heart Said Yeah', dan 'Tak Selalu'.
Akan tetapi, meskipun menghadirkan lagu-lagu lama di album tersebut, Souljah tetap memberikan sentuhan yang baru.
SOULJAH rayakan ulang tahun ke-21, Rilis album ke-5 Lamun Ombak
Penampilan Grup band Souljah bersama Dul Jaelani (kiri) saat perilisan album ke-5 Lamun Ombak pada ulang tahun ke-21. Foto: Dok. Bahaya Record
Kali ini, Souljah tak hanya membuat aransemen baru dari lagu-lagu lama tersebut. Tapi mereka juga mengajak beberapa musisi lain untuk turut meramaikan album 'Lamun Ombak'.
ADVERTISEMENT
Mereka adalah Dul Jaelani, Nona Ria, Charissa, Endah n Rhesa, Jamaican Cafe, dan Candra Darusman. Seluruh lagu di album ini dibuat, di-mixing, dan mastering di Benjamin Studio, yang merupakan studio milik Souljah sendiri.
Buat kamu yang penasaran sama album 'Lamun Ombak', sudah bisa didengarkan di platform musik digital favoritmu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan