Entertainment16 September 2020 20:33

Rayakan Ultah ke-8, NOAH Rilis Video Klip Menemanimu untuk Apresiasi Penggemar

Konten Redaksi kumparan
Rayakan Ultah ke-8, NOAH Rilis Video Klip Menemanimu untuk Apresiasi Penggemar (1029239)
Aksi panggung Ariel vokalis Noah di livespace SCBD, Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/.kumparan
September 2020 adalah bulan yang spesial bagi band NOAH. Sebab, di bulan ini, band yang kini digawangi oleh Ariel (vokal), Lukman (gitar),dan David (keyboard) itu merayakan ulang tahun karier ke-8 tahun.
ADVERTISEMENT
Untuk merayakannya, NOAH menggelar sebuah acara virtual yang disiarkan secara live via Youtube. Tidak tanggung-tanggung, acara tersebut akan berlangsung selama 8 jam non-stop.
Selain itu, NOAH juga merilis video klip dari lagu Menemaniku. Ini merupakan salah satu track dari album Keterkaitan Keterikatan (2019).
Rayakan Ultah ke-8, NOAH Rilis Video Klip Menemanimu untuk Apresiasi Penggemar (1029240)
Band Noah saat di kumparan. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Lagu Menemaniku diciptakan oleh David. Ia pun mengungkapkan tema utama dari lagu tersebut.
"Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita," ungkap David saat hadir di acara virtual perayaan ulang tahun NOAH, Rabu (16/9).
Rayakan Ultah ke-8, NOAH Rilis Video Klip Menemanimu untuk Apresiasi Penggemar (1029241)
Band Noah saat di kumparan. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Bermodalkan tema itu, sutradara Candi Soeleman mencoba untuk mendedikasikan video klip Menemaniku untuk para Sahabat NOAH. Menurutnya, para Sahabat NOAH adalah motor penyemangat bagi Ariel dan kawan-kawan dalam berkarya.
ADVERTISEMENT
"Menemaniku ini kayak ada unsur kesetiaan Sahabat NOAH kepada NOAH dalam semua fase. Baik saat naik atau turun, pokoknya perjuangan NOAH selalu ditemani oleh para Sahabat," ujar Candi.
"Makanya saya mau mengangkat cerita tentang hubungan baik antara sahabat dan NOAH itu seperti apa, sih. Ya, itu di highlight lah," sambungnya.
Rayakan Ultah ke-8, NOAH Rilis Video Klip Menemanimu untuk Apresiasi Penggemar (1029242)
Band Noah saat di kumparan. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Sebagai frontman, Ariel merasa puas dengan hasil video klip Menemaniku. Ia percaya, video klip ini bisa menawarkan keunikan tersendiri yang tentunya menyenangkan bagi para Sahabat NOAH.
"Biasanya 'kan video klip kita itu selalu terkait dengan lirik lagu. Ini 'kan seperti dilambangkan gitu, ya. Kata Menemaniku itu mewakili hubungan NOAH dan para sahabat NOAH. Ya, ini sesuatu yang baru sih. Karena, interaksinya jadi enggak satu arah aja," ujar Ariel.
ADVERTISEMENT
Video klip Menemaniku akan mulai tayang di Youtube hari ini, 16 September, pukul 17.00 WIB. Lagu Menemaniku serta album Keterkaitan Keterikatan juga tersedia di berbagai layanan streaming musik digital.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white