Entertainment
·
14 September 2020 15:35

Reaksi Mark Ruffalo soal Postingan Chris Evans Tak Sengaja Pamer Alat Kelamin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Reaksi Mark Ruffalo soal Postingan Chris Evans Tak Sengaja Pamer Alat Kelamin (223329)
Chris Evans. Foto: AFP/VALERIE MACON
Chris Evans sempat mengejutkan publik pada 12 September kemarin. Bahkan, namanya menjadi trending di Twitter. Kala itu, ia mengunggah sebuah video screen recording ke Instagram story.
ADVERTISEMENT
Saat video berakhir, secara tak sengaja sebuah foto dari galeri ponselnya terunggah. Di galeri itu tampak ada foto bugil seorang pria yang diduga Evans.
Reaksi Mark Ruffalo soal Postingan Chris Evans Tak Sengaja Pamer Alat Kelamin (223330)
Chris Evans. Foto: AFP
Mengetahui ada postingan tersebut di Instagram miliknya, Evans pun langsung buru-buru menghapus postingan itu. Namun rupanya postingan itu sudah dilihat banyak orang dan banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah foto telanjang sang pemeran Captain America.
Reaksi Mark Ruffalo soal Postingan Chris Evans Tak Sengaja Pamer Alat Kelamin (223331)
Mark Ruffalo. Foto: Instagram/@markruffalo
Lucunya, lawan main Chris Evans di Avengers, Mark Ruffalo malah menggodanya terkait insiden tersebut. Ruffalo merasa, Evans tak perlu mengkhawatirkan insiden itu, selama Donald Trump masih jadi presiden AS.
"@ChrisEvans Bro, selama Trump masih jadi presiden, tidak ada hal yang akan membuatmu dipermalukanmu," guraunya di Twitter.
Di sisi lain, aktor sekaligus adik Chris Evans, Scott Evans, juga mengunggah postingan yang berisi gurauan di Twitter dan diduga ditujukan untuk sang kakak.
ADVERTISEMENT
"Aku tidak bermain media sosial kemarin. Jadi, apa yang kulewatkan?" tulisnya.
Para penggemar Chris Evans mencoba untuk menolong sang idola. Mereka sengaja membuat tagar #ChrisEvans di Twitter dan mengunggah banyak sekali foto Evans bersama anjingnya, Dodger, supaya postingan Evans yang terlanjur viral itu menjadi hilang.