Rekomendasi Tayangan Seru Prime Video di Momen Ramadan dan Lebaran

29 Maret 2024 14:44 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, Petualangan Sherina 2. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, Petualangan Sherina 2. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Di penghujung Ramadan dan menjelang momen lebaran, Prime Video memberikan rekomendasi tayangan seru yang bisa disaksikan bersama keluarga. Deretan film dan serial tersebut dibagi berdasarkan mood para penonton.
ADVERTISEMENT
Sejumlah karya sineas lokal dan Internasional bakal membawa penonton bernostalgia, penasaran, hingga terbawa perasaan. Berikut ini rekomendasi tayangan seru Prime Video di momen Ramadan dan Lebaran.
1. Petualangan Sherina 2
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, Petualangan Sherina 2. Foto: Dok. Istimewa
Film musikal Petualangan Sherina 2, bakal mengajak penonton bernostalgia. Aksi Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero), kini sudah dapat disaksikan di Prime Video.
Petualangan Sherina 2 berkisah tentang, Sherina dan Sadam yang kini sudah beranjak dewasa bertemu kembali di Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan.
Namun, reuni manis mereka harus terhenti ketika seekor anak orang utan dicuri. Persahabatan keduanya pun diuji seiring mereka menjalani petualangan yang penuh dengan aksi.
2. Road House
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, Road House. Foto: Dok. Istimewa
Road House akan menyuguhkan aksi laga yang menegangkan dan memicu adrenalin. Film tersebut menghadirkan Jake Gyllenhaal dan sang juara UFC, Conor McGregor.
ADVERTISEMENT
Road House berkisah tentang mantan petarung UFC bernama Dalton (Jake Gyllenhaal) yang mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys. Dia pun segera menyadari bahwa tempat ini tidak seperti apa yang dia lihat.
3. Fall Out
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, Fallout. Foto: Dok. Istimewa
Fall Out merupakan serial terbaru Prime Video. Serial yang tayang pada 11 April mendatang sangat cocok menjadi tontonan para pecinta game.
Diangkat dari salah satu seri video game terbaik sepanjang masa, Fall Out berkisah soal pertentangan antara mereka yang punya segalanya dan mereka yang tidak punya apa-apa di dunia yang hampir tidak ada lagi yang bisa dimiliki.
Dua ratus tahun setelah akhir zaman, para penghuni bunker terpaksa kembali ke dunia mengerikan yang ditinggalkan nenek moyang mereka dan terkejut ketika menemukan alam semesta yang sangat kompleks, sangat aneh, dan penuh kekerasan telah menanti mereka.
ADVERTISEMENT
4. Marry My Husband
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, Marry My Husband. Foto: Dok. Istimewa
Drama Korea populer Marry My Husband, menyuguhkan kisah yang penuh ketegangan dan memicu rasa penasaran. Marry My Husband diperankan oleh Park Min Young dan Na Inwoo.
Serial itu bercerita tentang seorang wanita yang mati di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka. Dia pun kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu, dan bertekad untuk mengubah nasibnya.
5. The Summer I Turned Pretty
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, The Summer I Turned Pretty S2. Foto: Dok. Prime Video
Bagi penonton yang ingin dibuat baper lewat adegan romantis, The Summer I Turned Pretty bisa menjadi pilihan. Serial yang dibintangi oleh Gavin Casalegno, Lola Tung, dan Christopher Briney itu, berkisah tentang cinta segitiga antara dua saudara laki-laki dan sahabat perempuan mereka.
ADVERTISEMENT
6 The Marvelous Mrs. Maisel
Rekomendasi tayangan Ramadan dan Lebaran dari Prime Video, The Marvelous Mrs. Maisel. Foto: Dok. Prime Video
Serial ini tampaknya cocok bagi para penikmat stand-up comedy. The Marvelous Mrs. Maisel menceritakan perjalanan seorang wanita bernama Midge Maisel (Rachel Brosnahan).
Midge Maisel temukan sebuah kenyataan yang mengejutkan, saat dirinya beralih dari seorang ibu rumah tangga menjadi seorang pelawak tunggal wanita yang terkenal.