kumparan
Entertainment12 Maret 2019 22:03

Respons Andovi da Lopez soal Perempuan Buka Jasa Temani Nonton 'Dilan'

Konten Redaksi kumparan
Andovi da Lopez
Andovi da Lopez Foto: DN Mustika Sari/kumparan
Seorang cewek dengan nama akun Facebook Guin Fleur mendadak viral. Sebab, ia menawarkan jasa untuk menemani pria jomblo menonton film ‘Dilan 1991’.
ADVERTISEMENT
Tentu jasa itu diberikan tidak cuma-cuma. Ia mematok tarif mulai dari Rp 50 ribu. Harga tersebut naik menjadi Rp 200 ribu jika ditambah dengan menemani makan. Kemudian Rp 750 ribu jika menemani belanja.
Mendengar hal tersebut salah satu pemain film ‘Dilan 1991’, Andovi da Lopez mengaku bahwa bisnis tersebut salah satu hal yang unik dan belum pernah ia jumpai sebelumnya.
“Tanggapan gue manusia jaman sekarang itu pintar. Sebenarnya ini unik sih, I never seen this before. Jadi dia buka jasa untuk nonton bareng dia," kata Andovi da Lopez saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).
Andovi da Lopez
Andovi da Lopez. Foto: Aria Pradana/kumparan
Menurut pria berusia 25 tahun tersebut, cara yang dilakukan oleh Guin Fleur cukup unik dan berbeda dari yang lain. Namun ia juga mengimbau kepada para cowok jomblo agar tidak terlalu berharap dengan Guin Fleur.
ADVERTISEMENT
"Kepada Guin Fleur, lu lumayan thinking outside the box. Semoga cowok-cowok jomblo nyari cewek sendiri buat, enggak usah mengharapkan banget sama Guin Fleur. Jaman sekarang bisnis unik," tutur Andovi.
Meski saat ini pemilik hak cipta film 'Dilan 1991' yakni Max Pictures sedang merasa dirugikan karena banyaknya penjiplakan yang dilakukan oleh sebagian oknum, namun Andovi da Lopez menganggap hal yang dilakukan oleh Guin Fleur bukan termasuk bagian dari pembajakan.
"Soalnya dia enggak membajak film, dia enggak upload ulang film ke Youtube atau Instagram, dia enggak spoiler. Dia mengajak bisnis nemenin orang nonton bareng Dilan. itu antara jenius dan apa yang terjadi di dunia ini. Kepada Guin Fleur, semoga lu dapat pencerahan," tutup Andovi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan