kumparan

Respons Ayu Ting Ting Disebut Sudah Berdamai dengan Luna Maya

Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Kamis (28/3). Foto: Ronny
Pertemanan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan bermasalah beberapa tahun lalu. Permasalahan itu muncul ketika ada masalah terkait kerjasama bisnis busana antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting.
ADVERTISEMENT
Masalah yang terjadi itu sepertinya sudah mulai mencair. Ayu dan Luna kini sudah kembali saling follow akun Instagram masing-masing. Ayu bahkan mendapatkan kiriman makanan dari Waluma, bisnis kuliner milik Luna Maya.
Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pelantun 'Sambalado' itu mengatakan selama ini dirinya tidak pernah ada masalah dengan Luna Maya.
"Saya mah dari dulu sudah baik-baik aja. Saya mah orangnya enggak pernah punya musuh. Santai aja," ucap Ayu dengan nada santai, pada Senin (27/5).
Pedangdut yang akan menginjak usia 27 tahun itu juga merasa, selama ini tidak pernah ada masalah dengan siapapun. Termasuk dengan mantan kekasih Reino Barack tersebut.
"Baik. Semua baik-baik saja. Enggak ah. Kata siapa (enggak saling ngobrol sama Luna Maya)? Semua baik-baik aja," ungkap Ayu Ting Ting.
ADVERTISEMENT
Saat ditanya tanggapannya kembali follow akun Instagram, Ayu pun menanggapi secara santai.
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Saya mah enggak pernah nge-block siapa pun, dari dulu saya nge-follow," imbuh Ayu Ting Ting, seraya jalan meninggalkan kerumunan awak media.
Seperti diketahui, kerjasama bisnis 'Luna Habit X Ayu Ting Ting' dianggap menjadi penyebab renggangnya hubungan pertemanan antara Luna dan Ayu.
Saat itu, Luna menilai Ayu tak beretika lantaran tak menghargainya sebagai rekan bisnis. Di sisi lain, Ayu bersikukuh menganggap dirinya tak melanggar kontrak apa pun.
Ayu Ting Ting dan Luna Maya
Ayu Ting Ting dan Luna Maya Foto: Regina Kunthi/kumparan
Setelah sempat memanas, hubungan mereka pada akhirnya renggang. Hingga kini, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sudah mulai kembali akrab, bahkan sudah membawakan program sahur bersama di salah satu stasiun televisi swasta.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan