kumparan
26 Maret 2020 15:01

Respons Gal Gadot Mengenai Perilisan Film Wonder Woman 1984 yang Ditunda

PTR- Oscars 2020 Gal Gadot
Gal Gadot di red carpet Oscars 92th Academy Awards di Hollywood, Los Angeles, California, AS. Foto: Getty Images
Pandemi COVID-19 memaksa banyak film Hollywood untuk mengundur jadwal perilisan. Salah satu film yang baru-baru mengumumkan penundaan jadwal tayang adalah Wonder Woman 1984.
ADVERTISEMENT
Mulanya, film tersebut hendak rilis pada Juni mendatang. Namun, Warner Bros akhirnya menundanya hingga 14 Agustus 2020.
Gal Gadot
Gal Gadot. Foto: Instagram/@gal_gadot
Pemeran Diana/Wonder Woman, Gal Gadot, pun memberi respons terkait perubahan jadwal tayang Wonder Woman 1984. Responsnya dibeberkan melalui Instagram.
"Di hari-hari yang kelam ini, aku berharap ada masa depan yang cerah. Masa di mana kita bisa bersama-sama, kembali melihat kejayaan film," kata Gal Gadot.
"Aku ingin mengumumkan bahwa film Wonder Woman 1984 akan rilis pada 14 Agustus 2020. Kuharap, semua orang dalam kondisi yang aman dan sehat. Kukirimkan rasa sayangku pada kalian," imbuhnya.
Kepala Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich, juga berkomentar terkait jadwal baru Wonder Woman 1984. Ia berharap, kondisi dunia sudah kembali stabil pada Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
"Kami (Warner Bros) berharap, kondisi dunia sudah lebih aman dan sehat saat film tersebut rilis," ujarnya.
Adegan di film 'Wonder Woman 1984'
Adegan di film 'Wonder Woman 1984' Foto: YouTube.com/Warner Bros. Pictures
Selain Wonder Woman 1984, ada beberapa film Warner Bros lain yang penayangannya juga ditunda. Film-film itu adalah In The Heights yang diproduseri oleh Lin-Manuel Miranda dan film animasi Scoob.
Banyak pula film blockbusters yang menunda jadwal perilisan. Beberapa diantaranya adalah James Bond: No Time To Die, Mulan, dan Black Widow.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan