kumparan
search-gray
Entertainment10 Desember 2019 20:03

Respons Kiky Saputri soal Videonya Dicium Reza Rahadian Viral

Konten Redaksi kumparan
PTR, Kiky Saputri
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Finalis Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4, Kiky Saputri, menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu. Hal tersebut dikarenakan sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, tampak Kiky sedang bersama dengan Reza Rahadian. Awalnya, ia terlihat tengah menyapa Reza, namun tak lama kemudian Reza mencium pipi Kiky, dan Kiky pun membalas ciuman tersebut.
Kiky yang kini terlibat dalam film 'Imperfect' karya Ernest Prakasa, mengaku tak menyangka bahwa video tersebut akan menjadi viral. Saat itu, ia sekadar iseng mengunggahnya ke Instagram.
"Memang awalnya, niatnya Instagram Story biasa. Kayak di belakang panggung preskon trailer. Terus aku biasalah Instagram Story sama Babang (Reza). Ternyata terjadi kecelakaan itu, guys. Bibirnya mendarat di pipiku, terus aku berpikir 'apakah harus membalasnya?' Ya, dibales dong," ucap Kiky Saputri ketika ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).
Kiky Saputri
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Perempuan 25 tahun itu bercerita bahwa Reza memintanya untuk mengganti suara percakapan mereka menjadi musik yang romantis. Hal tersebut dilakukan semata untuk memancing respons netizen.
ADVERTISEMENT
"Itu buat Instagram aku doang sama rakyat-rakyat followersku. Ternyata membludak dan aku dihujat sama perempuan Indonesia," kata Kiky dengan intonasi lucunya.
Kiky mengatakan 'Imperfect' bukan proyek pertama yang dimainkannya bersama Reza Rahadian. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam sinetron yang berjudul 'Masjid yang Tak Dirindukan'.
Oleh karena itu, Kiky sudah tak lagi merasa canggung dengan pemain film 'Habibie & Ainun' tersebut. Sebab, mereka sudah menjalin hubungan dekat sejak syuting sinetron stripping.
"Deket emang, deket banget. Karena aku pernah program stripping bareng, dua bulan. Itu kan setiap hari. Kita tuh saling menyayangi," ujarnya.
Menutup perbincangan, Kiky Saputri pun memuji sosok Reza Rahadian. Menurut Kiky, meski Reza adalah aktor papan atas, namun ia rendah hati dan selalu merangkul pemain baru sepertinya.
ADVERTISEMENT
"Orang yang selalu ngajarin. Dulu baru pertama kali syuting sinetron sama dia langsung adegan akting berdua. Demi allah saya kayak gemetar. Saya sampai bilang ke manajer bisa enggak cancel aja udah syutingnya. Karena saya takut adu akting sama beliau, tapi abis itu dia peluk saya 'sudah tenang, santai, dulu Aci juga kayak kamu gini'. Dari situ deket ternyata orangnya sebaik ini," tutup Kiky Saputri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white