Entertainment
·
19 Mei 2020 12:19

Respons Syakir Daulay Dijodohkan dengan Adiba Uje oleh Netizen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Respons Syakir Daulay Dijodohkan dengan Adiba Uje oleh Netizen (142807)
Putri Alm. Ustaz Jefri Al Bukhori, Adiba Khanza. Foto: Instagram/@adiba.knza
Aktor muda dan penyanyi religi, Syakir Daulay, berduet dengan Adiba Uje, dalam lagu berjudul Bidadari Surga. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh ayah Adiba, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.
ADVERTISEMENT
Meski baru pertama kali berduet dengan Syakir, Adiba mengaku tidak canggung. Keduanya memang sudah saling kenal sebelum proyek duet ini dilakukan.
"Pertama ketemu, kan, itu pas take, ya. Enggak awkward, sih. Cuma, mungkin agak gimana, ya... karena sudah lama enggak ketemu," kata Adiba Uje dalam jumpa pers virtual, Senin (18/5).
Respons Syakir Daulay Dijodohkan dengan Adiba Uje oleh Netizen (142808)
Syakir Daulay feat. Adiba Uje Rilis Ulang Lagu Bidadari Surga. Foto: Dok. Falcon Music
Proses rekaman pun berjalan lancar. Bahkan, kolaborasi keduanya juga mendapat respons positif. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang akhirnya menjodohkan mereka berdua.
"Dari aku, teman aja," jawab Adiba sambil tertawa.
Senada dengan Adiba, Syakir juga hanya menganggap teman. Ia mengatakan bahwa jodoh itu di luar kendali manusia.
"Yang menentukan jodoh itu bukan netizen, kan, Allah. Ya, memang kita enggak bisa nyalahin juga, namanya netizen, namanya temen-temen followers," jawab pemain film Mariposa ini.
ADVERTISEMENT
"Kadang suka cocok-cocokin, ya, enggak apa-apalah, enggak bisa larang juga. Kalau kita, sih, santai, teman, sahabat. Ya sudah, masing-masing punya kesibukan sendiri, punya zona sendiri. Tapi, pertemanan tetap terjaga," lanjut Syakir.
Respons Syakir Daulay Dijodohkan dengan Adiba Uje oleh Netizen (142809)
Syakir Daulay Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Sementara itu, di mata Umi Pipik selaku ibu kandung Adiba, Syakir dinilai sebagai sosok yang baik dan soleh. Lantas, apakah Syakir Daulay masuk dalam kriteria menantu idaman bagi Umi Pipik?
"Tanya Adibanya coba. Yang pasti penginnya punya menantu soleh. Yang penting, yang pertama dilihat agamanya dulu," tandas Umi Pipik.