kumparan
25 Oktober 2018 14:10

Reuni Nagita Slavina dengan Para Pemain 'Di Sini Ada Setan'

Nagita Slavina dan para pemain sinetron Di Sini Ada Setan (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Masih ingat dengan salah satu sinetron yang dibintangi Nagita Slavina, 'Di Sini Ada Setan'? Sinetron yang tayang pada tahun 2003 di salah satu televisi ini cukup menyita perhatian kalangan remaja pada masanya.
ADVERTISEMENT
Setelah 15 tahun berlalu, belum lama ini sejumlah pemain sinetron tersebut mengadakan reuni. Dalam foto yang dibagikan Nagita di Instagram pribadinya, terlihat Jennifer Arnelita, Diva Nadia, Intan Ayu Purnama, dan sang penulis skenario, Tisa TS.
Dalam kesempatan reuni tersebut mereka juga membawa anak-anaknya. Seperti Nagita Slavina membawa Rafathar Malik Ahmad, Jennifer membawa Allumina Ghilli Darusman, dan Diva membawa Alesha.
"Reuni 'Di Sini Ada Setan'... Ngapain hayo kita????" tulis akun @raffinagita1717.
Nagita Slavina reuni dengan pemain 'Di Sini Ada Setan' (Foto: Instagram @raffinagita1717 dan @tisats (Edit by Putri Sarah Arifira/kumparan))
Sementara itu, dalam akun Instagram Tisa, ia ternyata pernah berfoto dengan formasi yang sama dengan keempat pemain 'Di Sini Ada Setan'. Dalam unggahan tersebut, tampak wajah mereka tanpa makeup.
"Setelah 14 Tahun... dengan formasi yang sama #sisterhood #reunion," tulis Tisa.
ADVERTISEMENT
Unggahan Nagita Slavina maupun pemain lain pun dibanjiri komentar netizen. Rata-rata dari mereka menginginkan tayangan tersebut dibuat lagi dengan sentuhan yang lebih segar. Ada pula yang mengingat kembali peran-peran para aktris ini di sinetron 'Di Sini Ada Setan'.
"Aaaah di Di Sini Ada Setan paling suka dulu sama karakternya memsye jadi Anya. Jadi kangen nonton DAS, menurutku acara paling seram pada zamannya...," tulis akun @grizzlyg***.
"Bikin remake-nya dong @raffinagita1717, kangeuuunnn karena dulu ini drama misteri yang paling ditunggu," tulis akun @mnumzia***.
"Menurut saya merekalah artis yang melambung tanpa drama dan sensasi... Kangen akting mereka," tulis akun@dwinurpit***.
Poster 'Di Sini Ada Setan' (Foto: Dok SinemArt)
Sinetron 'Di Sini Ada Setan' bercerita tentang petualangan anak SMA untuk mengungkap misteri penampakan setan yang ditemuinya. Sinetron bergenre horor ini pun dibumbui dengan kisah persaingan cinta segitiga.
ADVERTISEMENT
Lantaran mendapatkan respons yang baik dari para penonton setianya, sinetron ini akhirnya dibuat dalam versi layar lebar dengan judul 'Di SIni Ada Setan (The Movie)' yang tayang pada 2004.
Sinetron ini juga dibintangi aktor dan aktris lainnya seperti Thomas Nawilis, Lia Ananta, Rionaldo Stockhorst, dan masih banyak lagi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan