Entertainment
·
8 Maret 2021 21:01

Reza Arap dan Wendy Walters Berencana Adopsi Anak, Ini Alasannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Reza Arap dan Wendy Walters Berencana Adopsi Anak, Ini Alasannya (495939)
searchPerbesar
Reza Arap. Foto: Instagram/@ybrap
Musisi Reza Arap telah resmi menikah dengan Wendy Walters sejak Januari lalu. Mereka juga sudah menggelar acara resepsi pada 21 Februari lalu di Bali.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, mereka menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, keduanya ditanya soal rencana untuk memiliki momongan oleh Deddy.
Jawaban mereka pun cukup mengejutkan. Reza Arap dan Wendy Walters kompak mengatakan mereka tak ingin punya anak kandung dalam waktu dekat.
Reza Arap dan Wendy Walters Berencana Adopsi Anak, Ini Alasannya (495940)
searchPerbesar
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram/@ybrap
"Enggak, enggak enggak," ucap Reza Arap.
"Bukan enggak. Tahan dulu," timpal Wendy Walters.
Deddy kemudian bertanya mengapa mereka kompak mengatakan tidak ingin punya anak dalam waktu dekat. Rupanya, mereka ingin mengadopsi anak.
"Kita dari sebelum nikah sudah punya rencana ini. Yang pertama bukan anak biologis, tapi kita mau mengadopsi anak," tutur personel Weird Genius itu.
Reza Arap dan Wendy Walters Berencana Adopsi Anak, Ini Alasannya (495941)
searchPerbesar
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram/@ybrap
Alasan Reza Arap ingin adopsi anak pun terbilang cukup mulia. "Kita enggak bisa nyelamatin satu dunia, tapi seenggaknya kita bisa nyelamatin satu orang," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, Wendy Walters berusaha meluruskan ucapan suaminya. Ia mengaku belum memutuskan ingin punya anak biologis dulu atau anak adopsi.
"Bukan harus mendahulukan adopsi dulu baru biologis. Jadi lebih ke... Ini (adopsi anak) semoga bisa direalisasikan, karena adopsi anak enggak segampang itu," kata Wendy.
"Aku selalu bilang ke dia, jangan bilang ke orang kita pasti adopsi anak. Tapi penginnya, semoga bisa direalisasikan, karena aku tahu tidak semudah itu. Aku setuju, tapi masih mempertanyakan. Gue harus benar-benar siap untuk itu baru mau maju," imbuhnya.
Wendy mengatakan hal itu karena ia tak mau di kemudian hari ada perbedaan kasih sayang antara anak adopsi dan anak biologis. Oleh karena itu, ia berkali-kali meminta sang suami untuk mempertimbangkan rencana itu.
ADVERTISEMENT
"Aku tanya dia, 'Apakah kamu bisa?' Kamu bisa bilang bisa sekarang, tapi we never know ke depannya gimana. Makanya, kita harus mikir ke depan gimana, jangan asal," pungkasnya.