Entertainment
·
21 Februari 2021 22:05

Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Resepsi Pernikahan di Bali (59131)
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram/wendywalters
Youtuber Muhammad Reza Oktovian alias Reza Arap dan Wendy Walters menggelar acara pernikahan di Bali, Minggu (21/2). Sebelumnya, mereka sudah resmi menjadi suami istri pada Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Mengenai ini diketahui dari unggahan Instagram Story sejumlah artis dan selebgram. Selain itu, Rene, manajer Reza Arap, pun telah mengonfirmasi kebenarannya.
Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Resepsi Pernikahan di Bali (59132)
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram/wendywalters
"Iya, betul (Reza Arap dan Wendy Walters menggelar acara pernikahan). Sebenarnya pernikahannya, kan, sudah sah secara hukum negara, ya, di Januari. Ini, sih, lebih ke resepsi dan ada prosesi-prosesi gitulah," tutur Rene kepada kumparan ketika dihubungi, Minggu malam.
Ya, ada dua acara yang digelar Reza Arap dan Wendy Walters. Pada sore hari, dilangsungkan prosesi pemberkatan. Sementara itu, resepsi pernikahan dilaksanakan pada malam harinya.
Menurut Rene, tamu yang diundang terbatas. Reza Arap dan Wendy Walters hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat.
Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Resepsi Pernikahan di Bali (59133)
Resepsi pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram/keanuagl
"Karena di pandemi, ya, terbatas. Cuma keluarga sama teman-teman dekat aja. Ini kurang lebih 100 orang aja. Karena kita ikut peraturan pemerintah, enggak boleh banyak-banyak (tamu undangan)," pungkas Rene.
ADVERTISEMENT
Dalam acara tersebut, beberapa artis maupun selebgram yang hadir, yakni Gading Marten, Uus, Keanu Angelo, Young Lex, dan Lula Lahfah.
Wendy Walters, pada acara resepsi, tampak memberi kejutan untuk Reza Arap berupa penampilan tari modern. Dalam acara tersebut, Patricia Gouw dipercaya sebagai MC.