Entertainment
·
10 Oktober 2020 11:32

Reza Bukan Masih Belum Mau Duet dengan Farid Aja meski Mengaku Tak Ada Masalah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Reza Bukan Masih Belum Mau Duet dengan Farid Aja meski Mengaku Tak Ada Masalah (121859)
searchPerbesar
Reza Bukan dan Farid Aja Foto: Instagram @faridajaasli
Reza Bukan dan Farid Aja dikenal sebagai pasangan duet komedian yang jago mengocok perut banyak orang. Namun, saat Reza terjerat kasus narkoba, hubungan mereka sempat merenggang.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, banyak netizen semakin menduga, Reza dan Farid cekcok dan bermusuhan. Sebab, Farid tidak diundang ketika Reza Bukan menikah lagi dengan Serevina Silaen pada 27 September lalu.
Akhirnya, Farid Aja mengklarifikasi hal tersebut. Ia mengaku, sama sekali tidak pernah bermasalah dengan Reza.
"Kita baik aja, enggak ada masalah. Cuma memang aku sempat enggak bisa calling Reza pas dia di dalam (penjara)," ungkap Farid ketika menjadi bintang tamu di Oke Boss, Trans 7, Jumat (9/10).

Reza Bukan Belum Mau Duet dengan Farid Aja

Meski tak punya masalah, Reza Bukan untuk sementara waktu belum ingin kembali berduet dengan Farid. Ia pun mengungkapkan alasannya.
"Kita pisah dulu, karena gue ada kaul, nazar, sewaktu di penjara, untuk pelayanan buat Tuhan. Jadi, saat ini itu dulu, deh, yang saya lakukan," kata Reza Bukan.
ADVERTISEMENT
"Ya, kalau nanti dikasih kesempatan sama Farid lagi, pasti gue terima itu. Karena, itu pasti dari Tuhan 'kan. Jadi, kita tidak pecah," sambungnya.
Reza Bukan Masih Belum Mau Duet dengan Farid Aja meski Mengaku Tak Ada Masalah (121860)
searchPerbesar
Reza Bukan dan Farid Aja Foto: Instagram @faridajaasli
Farid pun menceritakan bahwa saat ini ia sudah mulai membiasakan diri untuk tampil seorang diri. Ia rasa, hal itu tidaklah mudah untuk dilakukan.
"Jadi, awalnya saya coba tunggu Reza sampai 3 bulan. Tapi, dapur 'kan tetap harus ngebul, ya. Jadi, sambil nunggu saya solo dulu. Ya, susah kan biasanya saya kedip satu kali aja Reza tahu maksud saya. Sendiri itu agak repot," tuturnya.
Namun, Farid Aja tetap merasa bangga dengan jalan hidup yang Reza pilih saat ini. Sebab, sebenarnya Farid sudah sejak dulu ingin agar Reza berlaku seperti itu. "Dulu, Reza itu kalau mau segala sesuatu, harus segera terjadi. Sekarang, Reza sudah serahkan semua ke Tuhan dan membiarkan Tuhan tentukan. Nanti bagaimana hasilnya, kita tinggal jalankan. Itu yang buat aku bahagia. Reza bisa berubah 180 derajat," kata Farid Aja.
ADVERTISEMENT