Reza Rahadian Batasi Main Film Tahun Ini

22 Februari 2017 8:28 WIB
clock
Diperbarui 14 Maret 2019 21:18 WIB
comment
6
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Indonesia Reza Rahadian. (Foto: Munady)
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Reza Rahadian? Salah satu aktor bertalenta yang memiliki segudang prestasi di dunia film.
ADVERTISEMENT
Namanya sudah tak asing lagi di jagad hiburan Tanah Air. Film yang dimainkannya tak jarang menembus box office. Hal itu tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi aktor berusia 29 tahun tersebut. Reza sendiri memaknai box office sebagai salah satu rasa syukurnya kepada Tuhan YME.
"Gue anggap itu (box office) sebagai luapan rasa syukur kepada Tuhan, saat masyarakat banyak yang bilang, "Yang main gue lagi, gue lagi"," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).
Menjadi seorang aktor berprestasi dengan banyak penggemar tidak membuat pemain 'Habibie & Ainun' ini terbebas dari cibiran masyarakat. Selama lebih dari 10 tahun terjun di dunia hiburan, Reza mengaku banyak komentar tak sedap dari masyarakat tentangnya.
ADVERTISEMENT
"Dulu gue dikenal sebagai Reza yang aktingnya bagus. Tapi, film yang dilakoninya nggak terkenal, nggak menjual. Sekarang, film yang gue mainin sudah terkenal, tembus box office, tapi yang main gue terus," terangnya.
Pemeran Remi dalam film 'Perahu Kertas' itu memiliki strategi sendiri untuk menghindari opini masyarakat tentang dirinya. Ia memutuskan untuk membatasi dirinya bermain film di tahun 2017 ini.
"Nggak mudah untuk berada di industri ini dan memantapkan diri sebagai seorang aktor. Maka dari itu, gue mulai membatasi diri. Tahun ini, gue hanya akan main 2 film saja, dengan jarak yang nggak begitu dekat," ungkapnya.
Pria berusia 29 tahun itu mengaku, ia akan lebih fokus pada pertunjukan teater. Apalagi, ia juga akan tampil di konser sahabatnya, Bunga Citra Lestari.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, Reza akan mulai shooting film terbarunya yang berjudul 'My Stupid Boss 2', sekuel film terdahulunya yang akan dimulai pada bulan Mei mendatang. Rencananya, film tersebut akan tayang di bulan Oktober.
Setelah itu, ia akan shooting film produksi Falcon Pictures yang belum bisa dibocorkannya. Rencananya, film tersebut akan tayang pada tahun 2018.