Entertainment
·
23 September 2019 22:09

Ria Ricis Enggak Sabar Duet dengan Kumalasari

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ria Ricis Enggak Sabar Duet dengan Kumalasari  (170155)
Ria Ricis. Foto: Giovanni/kumparan
Youtuber Ria Ricis beberapa waktu lalu mengungkapkan kekagumannya dengan Kumalasari. Bahkan secara terang-terangan, Ricis mengaku ingin berkolaborasi dengan istri siri Galih Ginanjar itu.
ADVERTISEMENT
Ditemui di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, adik dari Oki Setiana Dewi ini kembali mengungkapkan kekagumannya terhadap Kumalasari. Ia tidak sabar menantikan momen tersebut bisa terealisasi.
"Oh iya, aku dari pertama kali (Kumalasari) booming udah ngefans banget," kata Ria Ricis, Senin (23/9) malam.
Ria Ricis Enggak Sabar Duet dengan Kumalasari  (170156)
Ria Ricis di acara ‘Selebrita Awards 2019’. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Menurut Ricis, timnya telah menghubungi Kumalasari. Gayung bersambut, ajakan tersebut mendapatkan respons positif dari Kumalasari. Namun keduanya belum menemukan jadwal yang cocok.
Kendati demikian, pemeran film 'Hayya The Movie' ini sudah tahu akan membuat konten apa dengan Kumalasari. Salah satunya duet menyanyikan lagu bahasa Inggris.
Belakangan, soal kecakapan Kumalasari dalam berbahasa Inggris memang jadi sorotan. Kumalasari yang mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat, bahasa Inggrisnya justru dinilai belepotan oleh netizen.
ADVERTISEMENT
Namun Ricis justru suka dengan gaya bahasa Kumalasari tersebut.
“Aku suka karena ngomong Bahasa Inggrisnya kak Barbie aku terinspirasi banget 'Kak Barbie, ajarin aku ngomong Bahasa Inggris, i love you',” ucap Ria Ricis.
Ria Ricis Enggak Sabar Duet dengan Kumalasari  (170157)
Artis Barbie Kumalasari saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (11/9). Foto: Dok. Ronny
Ricis mengatakan timnya juga sudah menyiapkan lagu yang akan dibawakannya dengan Kumalasari.
“Nanti kita mau kolab lagu Bahasa Inggris, jadi tim musik aku lagi siapin lagu buat aku dan Kak Barbie. Jadi tunggu aja kolab musik bahasa Inggris aku dan kak Barbie. Keren banget pokoknya deh,” ucap Ria.
Ricis memastikan niatnya berkolaborasi dengan Kumalasari bukan untuk memanfaatkan popularitas alias pansos. Menurutnya, ia tulus mengidolakan Kumalasari.
Ria Ricis Enggak Sabar Duet dengan Kumalasari  (170158)
Ria Ricis Foto: Munady
Ricis banyak mendapat pelajaran dari kepribadian Kumalasari. Salah satunya kepercayaan diri tinggi Kumalasari dalam menghadapi komentar negatif publik.
ADVERTISEMENT
“Karena beliau tuh orangnya cuek sama komentar apapun bahkan kalau Ricis di posisi beliau belum tentu sekuat itu jadi kalau orang mau ngomong apa beliau maju aja banyak pelajaran yang diambil dari Kak Barbie,” tukasnya.
“Karena emang Ricis justru, pengin banget aku dapetin ilmunya, jadi gimana caranya dia bisa kuat gimana caranya dia menghadapi netizen aku mau ‘curi’ ilmunya,” tandas Ria Ricis.