Entertainment
·
6 Juni 2021 9:45
·
waktu baca 1 menit

Ria Ricis Ungkap Penyesalan Tak Bisa Dampingi Sang Ayah di Detik-detik Terakhir

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ria Ricis Ungkap Penyesalan Tak Bisa Dampingi Sang Ayah di Detik-detik Terakhir (570062)
searchPerbesar
YouTuber, Ria Ricis Foto: Instagram @riaricis1795
Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi meninggal dunia pada Jumat (4/6). Saat meninggal, Ria Ricis tak berada di sisi ayahnya karena ia sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 25 tahun tersebut merasa menyesal karena ia tak bisa mendampingi sang ayah di detik-detik terakhir sebelum meninggal. Hal tersebut diungkap Ria Ricis usai mengunjungi makam ayahnya.
"Sedih pasti iya, menyesal, karena mengapa justru di saat terakhir tidak ada Ricis di samping papa," ucap Ria Ricis di kawasan Tangerang, Sabtu (5/6).
Youtuber yang akrap disapa Ricis ini mengaku sangat dekat dengan ayahnya. Ia kerap menghabiskan waktu bersama sang ayah di rumah, serta sempat mengajaknya membuat konten YouTube bersama.
"Kadang suka nemenin ke mal bareng. Yaa, untuk pelajaran ke depannya saja," ujar Ricis.

Momen Terakhir Ria Ricis Bersama Ayahnya

Dalam kesempatan itu, pemain film Selebgram tersebut juga menceritakan momen terakhirnya bersama sang ayah. Itu adalah saat sebelum Ricis pergi ke luar kota.
ADVERTISEMENT
Menurut Ricis, ayahnya berada dalam kondisi sehat saat itu. Ia tak memiliki firasat apa pun, sehingga dirinya tetap pergi ke luar kota.
"Sebelum keberangkatan sempat bertemu, bahkan papa selalu berpesan 'Adik, makan telur setengah matang. Dari dulu sampai detik ini pesannya makan itu biar sehat.' Sempat vlog juga, sama tim Ricis, sempat bagi-bagi THR," ucap Ricis.
"Happy banget. Ricis ninggalin papa pergi sudah tenang, karena papa sehat. Kalau Ricis tahu di rumah ada yang sakit enggak bakal pergi, kan. Karena tahu papa sehat, Ricis minta izin, dikasih izin, akhirnya berangkat," pungkasnya.