kumparan
search-gray
Entertainment28 April 2017 17:48

Rinni Wulandari Tolak Gunakan Jasa Pawang Hujan untuk Pernikahannya

Konten Redaksi kumparan
Rinni Wulandari gelar pengajian
Rinni Wulandari gelar pengajian (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Memutuskan untuk memilih konsep pernikahan Garden Party, rupanya memiliki kekhawatiran bagi penyanyi Rinni Wulandai dan tunangannya Jevin Julian.
ADVERTISEMENT
Rinni mengaku, perasaan takut sempat menghantui dirinya jika pada saat pesta pernikahan yang akan digelar pada 7 Mei mendatang masih turun hujan.
Lalu, apakah Rinni dan Jevin akan menggunakan jasa pawang hujan?
"Hahaha, aku agak sangsi sama pawang hujan ya. Itu kan emang udah kehendak Allah. Kita pakai pawang belum menjamin enggak akan hujan," ucap Rinni ketika ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4).
Baca Juga:
Penyanyi berusia 27 tahun ini sempat terpikirkan untuk menggunakan jasa pawang hujan. Namun, hal itu urung dilakukan karena telah mendengar kesaksian rekannya yang gagal saat menggunakan jasa pawang hujan.
ADVERTISEMENT
"Tapi kemarin WO-nya juga bilang, 'Rin, pawang hujan yang udah gue booking di depan mata gue, dia kehujanan'. Jadi aku sama Jevin langsung spontan ngakak sih," lanjutnya.
Rinni namun tak habis akal untuk menyiasati agar tema pernikahan yang mengusung garden party itu tetap berjalan seperti keinginannya.
"Aku sudah ngobrol sama WO dan dekor, jalan satu-satunya kita pakai tenda, tapi tenda yang bening aja. Jadi ya kalau enggak hujan masih cakep kan bening. Jadi di dekor sedemikian rupa biar tetep cantik. Kalau nanti hujan ya tetep aman," tuturnya.
Rinni dan Jevin
Rinni Wulandari dan Jevin Julian Tunangan (Foto: Instagram @rinni_w)
Rinni dan Jevin rencananya melangsungkan pernikahan pada 7 Mei mendatang di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan tema Garden Party.
Tak hanya di Jakarta, pada 14 Mei mendatang, mereka juga akan menggelar pesta pernikahan di kampung halaman Rinni di Medan, Sumatera Utara.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white