Ririe Fairus Kenang Momen saat Pertama Kali Tahu Ayus Sabyan Selingkuh

24 Januari 2022 19:30
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ririe Fairus Kenang Momen saat Pertama Kali Tahu Ayus Sabyan Selingkuh (148197)
zoom-in-whitePerbesar
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram/Ririe Fairus
Personel Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, bercerai dengan istrinya, Ririe Fairus pada 2021 lalu. Perceraian mereka dipicu karena kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Ririe Fairus menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia, Al, El, Dul yang dipandu Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, ia menceritakan momen saat pertama kali tahu Ayus Sabyan berselingkuh.
"Sakit banget, enggak bisa diungkapin. Selama 6 hari aku turun 6 kilogram, enggak makan apa-apa. Aku enggak makan apa-apa, enggak nafsu," ucap Ririe Fairus.
Ririe Fairus Kenang Momen saat Pertama Kali Tahu Ayus Sabyan Selingkuh (148198)
zoom-in-whitePerbesar
Istri dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus saat menghadiri persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jakarta, Rabu, (17/3). Foto: Ronny
Ririe Fairus tak langsung bercerita dengan orang tua dan anggota keluarga yang lain saat tahu Ayus Sabyan selingkuh. Ia memilih untuk memendamnya sambil mencari tahu lebih lanjut tentang kebenaran kabar itu.
Pemilik nama lengkap Eri Fitriyah tersebut mengetahui suaminya selingkuh dari netizen. Namun, ia juga tak langsung menuduh Ayus Sabyan saat itu juga.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Banyak banget sebenarnya yang DM. (Ririe Fairus jawab) 'Mana buktinya? Tau dari mana?' Ya, netizen kan keponya sampai ke dalam-dalam. Dari Instagram awalnya, dari satu orang, kemudian tersebar. Aku enggak pengin umbar ke media, tapi orang di sekeliling aku gemas, karena sayang ke aku. Mereka bilang, 'Jangan diam saja, tunjukkin kalau memang (Ayus) ada main atau apa," terangnya.
ADVERTISEMENT

Ririe Fairus Memutuskan Bercerai Setelah Memendam Perasaan Selama 2 Tahun

Ririe Fairus sama sekali tak menyangka Ayus Sabyan bisa selingkuh darinya. Apalagi, ia selingkuh dengan orang terdekat yang dikenal pula oleh Ririe.
"Enggak nyangka. Sampai aku tanya teman-teman. Sebelum tanya suami, aku enggak langsung nuduh, aku tanya orang-orang lingkungan dulu, dia (Ayus) sama dia (Nissa) ada apa sih hubungannya? Aku mastiin dulu, aku negurnya juga baik-baik ke mantan suami. Alhamdulillah, mantan suami aku enggak pernah bohong, dia enggak menyangkal," kata Ririe.
Ririe sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ayus. Namun, setelah bertahan selama dua tahun, ia tak tahan lagi.
"Aku perang batin 2 tahun, enggak bisa dibohongi, sayang cinta ada banget. Gue enggak mau pisah sama dia, aku memperbaiki diri, memperbaiki sikap, nunjukin ke suami kalau aku bisa lebih baik. Sampai nanya salah aku apa, kayak maksa buat seutuhnya ke aku," tutur Ririe.
ADVERTISEMENT
"(Memutuskan pisah) karena sudah enggak tahan, namanya diselingkuhin, enggak percaya. Apa pun yang dia lakuin, bikin aku gelisah. Enggak tenang hidup, jadi mendingan pisah. Aku pisah bukan di saat marah atau emosi, tapi di titik 'Yuk, kita ngobrol ke depannya gimana.' Kita omongin baik-baik," pungkasnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020