kumparan
3 April 2018 14:19

Rizky Kinos Terharu dengan Perjuangan Nycta Gina saat Melahirkan

Rizky Kinos dan Nycta Gina
Rizky Kinos dan Nycta Gina. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah berbahagia. Minggu lalu, Selasa (27/3) Gina melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama Lembar Putih Trinycta.
ADVERTISEMENT
Kehadiran anak kedua tersebut menjadi pelengkap keluarga kecil Gina dan Kinos yang sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta yang lahir pada 2 Mei 2016.
Di tengah kebahagiannya, ternyata Kinos juga turut merasakan perjuangan keras sang istri saat hendak melahirkan anak keduanya itu. Ia selalu setia menemani Gina di detik-detik waktu kelahirannya.
Baru-baru ini, pemiliki nama lengkap Rizky Triantono itu mengunggah sebuah video yang menampilkan perjuangan sang istri jelang kelahiran anak keduanya. Ia juga menuliskan curahan hati yang dirasakannya saat itu.
"Sempet kepikiran kalau sampe anak gw yg kedua laki lagi, mau gw kasih nama "Perjuangan". Karena memang itu yang gw dan istri rasain," tulis Kinos, mula-mula.
ADVERTISEMENT
"Mulai dari berita pagi buta, pas gw diluar kota, nunggu izin produser, nyetir 4jam sambil nahan ngantuk, traffic, dll. Tapi ternyata itu semua ga sebanding sama perjuangan istri gw nahan sakit karena kontraksi dan mules," lanjutnya.
Awalnya, Kinos ingin menyarankan sang istri untuk langsung melahirkan secara caesar saja, karena ia tak tega melihat wanita yang dicintainya tersebut harus menahan sakit saat akan melahirkan.
Namun saat itu, Gina tetap bersikukuh ingin berjuang melahirkan dengan cara normal.
"Pengen rasanya nyaranin langsung SC aja daripada repot2 nahan sakit dan buang waktu, gw ga tega ngeliat istri gw jungkir balik, teriak2 sampe mau pingsan. Skala prioritas gw adalah keselamatan anak dan istri gw, itu aja. Tapi gw harus support dan menghormati keputusan istri gw untuk bisa melahirkan secara normal," jelas Kinos.
Nycta Gina dan keluarga.
Nycta Gina dan keluarga. (Foto: Instagram @missnyctagina)
Kinos pun mengutarakan rasa salutnya kepada sang istri yang sanggup bertahan dan berjuang menahan sakit selama belasan jam. Hal itu semakin membuat rasa cinta Kinos kepada Gina bertambah.
ADVERTISEMENT
"Salut dan amaze sama tekad istri gw sampe bisa nahan sakit yang luar biasa selama 18jam. Bikin gw tambah cinta, sayang dan respect sama perempuan yang satu ini. Love you ibun!" tutupnya.
Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menikah pada 2 Agustus 2015. Satu tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putra bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan