kumparan
22 Oktober 2018 7:23

Rossa dan Afgan Bantah Kabar Keduanya Telah Menikah

Konser Rossa 'The Journey of 21 Dazzling Years'
Kolaborasi Rossa dan Afgan. (Foto: Munady Widjaja)
Kabar kedekatan antara penyanyi Rossa dengan Afgan kembali mencuat. Hal itu ramai diperbincangkan setelah beredar video salah satu teman mereka sekaligus makeup artist ternama, Bubah Alfian, melontarkan kata-kata bahwa Rossa dan Afgan sudah menikah.
ADVERTISEMENT
Ucapan Bubah itu kemudian tersebar di media sosial dan langsung mengundang beragam respons dari netizen. Ada yang mengira itu hanya candaan, tapi ada pula yang menanggapi ucapan Bubah dengan serius.
Banyaknya pertanyaan mengenai kabar pernikahan mantan istri Yoyo 'Padi' itu dengan Afgan, langsung ditanggapi santai oleh keduanya. Rossa pun sempat kaget ketika banyak pertanyaan soal kabar itu.
"Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang, guys," ucap Rossa lewat video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Minggu (21/10).
"Jawabanya, aku enggak... Belum menikah lagi. Tapi nanti kalau aku nikah, pasti aku kasih tahu, dong. Tenang saja," sambungnya seraya tersenyum.
Sementara itu, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Afgan juga membantah bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan dengan ibu satu anak tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ya enggaklah, saya belum nikah. Kemarin itu Bubah memang.. Bubah itu, gimana ya...," ucap Afgan salah tingkah.
Pria berusia 29 tahun ini menjelaskan bahwa Bubah bukan hanya sebagai teman atau makeup artist, namun ia salah satu pencetus komunitas pecinta Afgan dan Rossa yang dinamakan Afross. Menurutnya, apa yang dilakukan Bubah hanya candaan biasa yang dilakukan komunitas mereka.
"Niatnya memang bercanda. Bubah kan emang sering iseng. Terus ya, dan habis itu kan waktu dia ngomong di (IG live), dia bilang, aduh, saya sudah married, bercanda, deng. Cuma yang, 'bercanda, deng'-nya dipotong," terang pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini.
Bubah Alfian
Kini sukses namun tidak sombong​. (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Meski disebut telah menikah dengan Rossa oleh Bubah, pelantun 'Jodoh Pasti Bertemu' itu tak ambil hati candaan temannya tersebut. Ia justru merasa santai, meski banyak netizen menyerbunya dengan pertanyaan di akun media sosial miliknya.
ADVERTISEMENT
"Enggaklah, Bubah baik banget orangnya, saya enggak bisa complaint. Dan saya tahulah itu, kan dia juga becanda doang, jadi memang dipotong saja. Karena biar nge-lead opini orang," jelas Afgan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan