Entertainment
·
2 Juni 2020 17:46

Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah Musik di Luar Negeri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah Musik di Luar Negeri (298662)
searchPerbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto. Foto: Instagram/ @ruben_onsu
Betrand Peto dikenal luas bukan hanya berkat nama besar Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, orang tua angkatnya. Ia juga meraih ketenaran karena punya suara merdu.
ADVERTISEMENT
Ya, Betrand Peto telah memulai perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air sejak beberapa waktu lalu. Ia kini punya album musik bertajuk Malaikat Penjagaku yang memuat delapan lagu.
Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah Musik di Luar Negeri (298663)
searchPerbesar
Ruben Onsu dan putra angkatnya, Betrand Peto Foto: Instagram @ruben_onsu
Ruben Onsu sejak awal memberi dukungan penuh bagi Betrand Peto untuk berkarier di kancah musik. Ia juga paham betul akan cinta putranya tersebut terhadap dunia tarik suara.
Oleh sebab itu, Ruben Onsu punya keinginan agar Betrand Peto nantinya menempuh pendidikan musik di luar negeri. Hal tersebut ia ungkapkan dalam perbincangan dengan Billy Syahputra yang dapat disaksikan di YouTube.
"Betrand sudah SMP kelas tiga, (sebentar lagi) SMA. Dia, kan, memang bakatnya musik. Gue sudah bilang, kalau Onyo (bahasa) Inggrisnya bagus, mantap, gue pengin dia bisa sekolah di luar negeri. Sekolah musik gitu, lho, kepenginnya," tutur Ruben Onsu.
ADVERTISEMENT
"Jadi, ya, kita lihat dari dianya, sih. Dia mau enggak, ya? Karena dia memang cinta sama musiknya, tuh, senang banget banget. Jadi, menurut gue, ya, terusin aja ke sana," lanjutnya.
Ruben Onsu mengatakan dirinya memang selalu berpikir jauh ke depan. Salah satunya terkait masa depan anak-anaknya. Ia bahkan telah menyiapkan dana pendidikan bagi putrinya, Thalia Putri Onsu, hingga jenjang kuliah.
"Harus (seperti itu). Gue enggak pernah tahu nasib, ajal, umur orang kayak apa. Kalau ada apa-apa—amit-amit—minimal anak bini gue sudah tahu apa yang mesti mereka lakukan," pungkas Ruben Onsu.