kumparan
Entertainment17 Mei 2019 13:04

'Sabyan Mengejar Mimpi', Kisahkan Perjalanan Karier Grup Sabyan Gambus

Konten Redaksi kumparan
Grup Sabyan Gambus main film 'Sabyan Mengejar Mimpi'
Grup Sabyan Gambus main film 'Sabyan Mengejar Mimpi' Foto: Dok. Millenial Pictures
Sabyan Gambus mulai merambah dunia akting. Selain disibukkan dengan kegiatan off air di bulan Ramadhan, para personel Sabyan Gambus juga akan disibukkan dengan promo film terbaru berjudul 'Sabyan Menjemput Mimpi.
ADVERTISEMENT
Film yang dibintangi oleh personel Sabyan Gambus ini mengangkat kisah perjalanan karier grup band religi Sabyan Gambus.
Film garapan Millenial Pictures ini mengawali kisah dengan melihat perjuangan Ayus, Nissa dan teman-teman Sabyan lainnya dalam menggapai mimpi.
Kehadiran mereka di belantika musik Tanah Air bukan tanpa perjuangan. Mereka benar-benar merintis karier dari nol hingga akhirnya terkenal berkat unggahan video sederhana mereka di YouTube--yang tanpa mereka sadari membuat banyak orang suka--.
"Film ini memang didedikasikan untuk para penggemar Sabyan yang ikut membesarkan nama Sabyan Gambus," ungkap Amin Ishaq selaku sutradara, Kamis (15/5).
Grup Sabyan Gambus main film 'Sabyan Mengejar Mimpi'
Grup Sabyan Gambus main film 'Sabyan Mengejar Mimpi' Foto: Dok. Millenial Pictures
Selain menceritakan tentang perjalanan karier Sabyan dari panggung hajatan kampung menuju panggung besar, film ini juga menggambarkan karakter unik dari para personel Sabyan, terutama Nissa.
ADVERTISEMENT
Nissa pun mengaku tidak terlalu sulit untuk bermain dalam film 'Sabyan Menjemput Mimpi'. Apalagi film ini menceritakan tentang perjalanan yang telah mereka lewati selama ini.
"Kita juga sudah tahu kejadian yang sebenarnya, jadi kita ingat-ingat dulu. Ya, susah-susah gampang. Naskahnya juga enggak begitu susah," tutur Nissa dalam kesempatan yang sama.
Grup Sabyan Gambus main film 'Sabyan Mengejar Mimpi'
Grup Sabyan Gambus main film 'Sabyan Mengejar Mimpi' Foto: Dok. Falcon Pictures
"Kini Sabyan dikenal bahkan oleh lintas generasi, lintas strata sosial. Sabyan telah menjadi fenomena penting yang menyatukan. Jadi kisah Sabyan adalah sebuah kisah luar biasa yang sangat menarik untuk diangkat ke layar lebar,” timpal Putut Wijanarko, selaku Produser Millenial Pictures.
Film 'Sabyan Mengejar Mimpi' selain diperankan oleh personel Sabyan, yaitu Nissa Sabyan, Anisa Rahman, Ayus, Kamal, Tubagus Syaifulloh, dan Sofwan Yusuf, turut diperankan oleh Dicky Chandra dan Cici Tegal.
ADVERTISEMENT
Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Juni mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan