kumparan
2 Desember 2019 11:07

Sahabat Kaget Saat Tahu Citra Kirana dan Rezky Aditya Akan Menikah

PTR, Rezky Aditya dan Citra Kirana usai akad nikah
Rezky Aditya dan Citra Kirana usai akad nikah, Minggu, (1/12). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, merupakan salah satu sahabat artis Citra Kirana. Sonya bersama sang suami menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan Ciki, sapaan Citra Kirana, dengan Rezky Aditya.
ADVERTISEMENT
Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar akad dan resepsi pernikahan di Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12). Keduanya mengusung adat Sunda saat akad maupun resepsi.
Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan
Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan ditemui di mason pine, Minggu (1/12). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Sonya sempat tidak percaya ketika Citra Kirana memutuskan untuk menikah dengan Rezky Aditya. Ia kaget karena selama ini kisah asmara Ciki jarang terekspos.
“Makanya waktu itu pas dia sering ke sini (Bandung Barat), dia bilang, ‘Gue mau nikah nikah sama Rezky.’ Wah, sempat kaget juga sih,” kata Sonya saat ditemui di Mason Pine Hotel.
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya. Foto: Instagram/@citraciki
Meski begitu, Sonya merasa senang karena Citra Kirana telah menemukan jodohnya. Ia melihat Ciki dan Rezky tidak merasakan hambatan dari proses pendekatan hingga akhirnya menikah.
ADVERTISEMENT
“Alhamdulillah mereka dikasih jalannya cepat banget ‘kan. Mereka dekat beberapa bulan langsung nikah. Alhamdulillah itu namanya jodoh,” ucap Sonya.
Jelang pernikahan, Ciki sempat berkomunikasi dengan Sonya. Namun, pembicaraan mereka belum mencapai tahap bagaimana kehidupan berumah tangga. Kepada Sonya, Ciki mengungkapkan bahwa ia gugup menjelang menikah.
Akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya
Akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya, Minggu (1/12). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Selain itu, Citra Kirana sempat mengutarakan keinginannya agar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bisa menjadi saksi saat pernikahannya. Sayangnya, harapan perempuan 25 tahun itu belum bisa terpenuhi.
“Ciki minta tolong ke kami untuk menghubungkan ke Pak Ridwan Kamil. Cuma karena Pak Ridwan Kamil berhalangan hadir, ada acara di Pangandaran, makanya enggak jadi,” tutur Sonya.
Sebagai sahabat, Sonya tak lupa mendoakan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang sudah resmi membina biduk rumah tangga. “Kita doain aja semoga ini pilihan yang tepat, yang terbaik, dan semuanya di jalan Tuhan,” tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan