kumparan
search-gray
Entertainment7 November 2018 17:50

Salah Kostum, Arifin Putra Dipandang Aneh Saat Jalan-jalan di Amerika

Konten Redaksi kumparan
Arifin putra
Arifin putra (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Arifin Putra merupakan salah seorang aktor yang membintangi film 'Hanum & Rangga'. Lelaki berusia 31 tahun itu pun turut berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani proses syuting pada April lalu.
ADVERTISEMENT
"Karena aku pikir bakal dingin, prediksi cuacanya masih lumayan dingin, aku bawa baju-baju hangat," ucap Arifin ketika menyambangi kantor redaksi kumparan belum lama ini.
Video
Rupanya, lelaki kelahiran 1 Mei 1987 tersebut salah kostum alias saltum. Berbeda dari perkiraannya, cuaca di sana justru hangat--bahkan terasa cukup panas.
"Jadi, jalan-jalan di sana kayak orang gila gitu, pakai lengan panjang terus, padahal matahari lumayan terik. Dilihatin sama semua orang, kayak aku aneh gitu, 'Pasti turis, nih, enggak ngerti apa-apa.' Itu pas spring," tuturnya diselingi tawa.
Arifin putra
Arifin putra (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Di samping itu, pada kesempatan yang sama, Arifin Putra bercerita pula mengenai perannya di 'Hanum & Rangga'. Dalam film yang akan tayang di bioskop mulai 8 November itu, ia berperan sebagai Andy Cooper, Pemimpin Redaksi Global New York TV (GNTV).
ADVERTISEMENT
"Andy Cooper ini punya pandangan dunia yang sangat spesifik dan dia merasa semua orang harus melihat dunia lewat kacamata dia. Dia kalau ngomong itu benar-benar ceplas-ceplos, jujur, enggak ada basa-basi sama sekali, tajam sekali," beber Arifin.
Cooper dikisahkan menawarkan pekerjaan sebagai produser sebuah acara televisi kepada Hanum Salsabiela Rais (Acha Septriasa). Tanpa dimungkiri, Hanum merasa begitu gembira. Namun, pada saat bersamaan, sang suami--Rangga Almahendra (Rio Dewanto)--menagih kewajibannya untuk menjadi istri yang baik.
Selain Arifin Putra, Acha Septriasa, dan Rio Dewanto, film 'Hanum & Rangga' dibintangi pula oleh Titi Kamal, Alexandra Gottardo, hingga Alex Abbad.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white