kumparan
22 November 2019 8:59

Sama-sama Sibuk, Delon dan Istri Pergi Bulan Madu Tahun Depan

Delon dan Aida Chandra (NOTCOV)
Penyanyi Delon dan Aida Chandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (25/9). Foto: Ronny
Setelah menikah rupanya intensitas bertemu antara Delon Thamrin dengan sang istri, Aida Noplie Chandra, berkurang. Mereka bahkan harus menjalani kehidupan beda kota.
ADVERTISEMENT
Sebab, Aida saat ini masih memiliki pekerjaan di luar kota. Sehingga mereka harus LDR (long distance relationship) sementara waktu.
Meski begitu, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak ingin menunda untuk bisa segera mendapatkan momongan.
"Yang pasti saat dia subur, baru kita bikin. Pokoknya kita settingin sedemikian rupa untuk selalu ketemu," ucap Delon Thamrin, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).
Delon Thamrin
Delon Thamrin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pelantun 'Aku Jatuh Cinta' ini juga belum sempat bulan madu lantaran setelah menikah, langsung sibuk pekerjaan masing-masing.
"Honeymoon belum. Kemarin kan sempat mau ke Hong Kong, cuma tanggalnya salah, dia harus balik kerja. Jadi paling nanti kota-kota yang dekat atau luar negeri yang dekat," katanya.
Rencana bulan madu pada Desember mendatang, juga sulit untuk dilakukan Delon dan istri karena sudah jadwal pekerjaan. Sehingga, ia memilih untuk liburan tahun depan.
Delon Thamrin dan kekasih, Aida
Delon Thamrin dan kekasih, Aida Foto: Ronny
"Desember kan natalan, aku banyak permintaan nyanyi, wedding-wedding juga. Mungkin tahun depan deh. Maret atau April. Kita sisipin waktu dua hari paling bisa, ya ke yang dekat-dekat kayak Bali," tutur pria berusia 41 tahun ini.
ADVERTISEMENT
Meski sang istri sibuk, Delon belum mau memberi batasan. Apalagi saat ini sang istri belum hamil.
"Kalau sudah isi (hamil) batasi, kalau belum enggak apa-apa. Kalau sudah isi kan kasian capek. Jadi kalau sekarang enggak apa-apa," imbuh Delon Thamrin.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan