Entertainment
·
22 September 2020 12:30

Sandra Dewi soal Suami Suka Beramal: Kebaikan Dia Enggak Masuk Logika Gue Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sandra Dewi soal Suami Suka Beramal: Kebaikan Dia Enggak Masuk Logika Gue Lagi (102308)
Sandra Dewi dan suami. Foto: Instagram/@sandradewi88
Artis Sandra Dewi sudah mengetahui kebiasaan suaminya, Harvey Moeis, yang suka beramal. Namun, ia tidak menyangka karena sang suami memberikan bantuan dalam jumlah yang sangat besar.
ADVERTISEMENT
Sandra Dewi mengetahui hal itu pada saat Harvey sedang berada di rumah lantaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan imbas penyebaran virus corona.
“Apalagi sekarang, kan, lagi banyak orang minta bantuan, maksudnya kayak minta pekerjaan, kemudian rumah sakit minta bantuan. Kadang-kadang, dia misalnya amal, gue bilang, ‘Banyak amat, besok-besok makan apa?’” kata Sandra seperti dilihat di kanal YouTube Daniel Mananta Network.
“Mungkin, kalau dia di kantor, mungkin kadang-kadang gue enggak tahu dia beramal sama siapa. Kalau di rumah, kan, gue jadi tahu, ada yang telepon minta bantuan apa. Gue jadi tahu, dia banyak nolongin orang,” lanjutnya.
Sandra Dewi soal Suami Suka Beramal: Kebaikan Dia Enggak Masuk Logika Gue Lagi (102309)
Sandra Dewi dan suami. Foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi Ingatkan Suami saat Beramal

Sandra Dewi kerap mengingatkan kepada suaminya pada saat memberikan bantuan. Perempuan 37 tahun ini menyinggung mengenai anak-anak mereka.
ADVERTISEMENT
“Gue sering banget ingetin ke dia, kalau beramal, tuh, ingat-ingat punya anak dua, anak kita cowok,” ucap Sandra Dewi.
Menurut pemain film Quickie Express ini, kebaikan suaminya yang ditujukan kepada orang lain sudah berada di luar logikanya.
“Cuma, ya, kenapa dia kayak, kalau nolongin orang, di luar batas kemampuan gue? Gue sering nanya karena menurut gue kebaikan dia enggak masuk logika gue lagi,” tutur Sandra.
Sandra Dewi soal Suami Suka Beramal: Kebaikan Dia Enggak Masuk Logika Gue Lagi (102310)
Sandra Dewi Foto: Munady/kumparan
Namun, Sandra akhirnya mengetahui tujuan Harvey berbuat demikian. Hal itu juga demi anak-anak mereka kelak.
“Jadi, menurut dia, apa yang dia berikan sekarang itu, jadi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Dan, menurut dia, apa yang dia berikan, kebaikan itu akan dituai sama anak-anaknya,” ucap Sandra.
ADVERTISEMENT
Harvey, menurut Sandra, memiliki pola pikir bahwa orang-orang yang ia berikan bantuan saat ini akan membantu anak-anaknya kelak jika berada dalam kesulitan.
“Ketika anak-anak besar nanti, dia yakin, orang-orang yang pernah ia bantu akan membantu anak-anaknya kalau anaknya butuh bantuan dan kita enggak bisa bantu,” tutur Sandra.
Video

Sandra Merasakan Kebaikan Harvey Dibalas dengan Jumlah yang Berlipat Ganda

Sandra merasakan kebaikan yang diperlihatkan oleh Harvey mendapat balasan yang jumlahnya berlipat ganda. Oleh sebab itu, ia mengatakan suaminya tidak pernah berpikir dua kali untuk memberikan bantuan kepada orang yang memang membutuhkan.
“Memang setiap hari gue di rumah kayak dapat upeti. Orang kasih makanan, barang, yang benar-benar ikhlas. Misalnya dia (Harvey) kasih sesuatu ke orang, besoknya kita dapat berkali-kali lipat,” tutup Sandra Dewi.
ADVERTISEMENT