Entertainment
·
4 Juni 2020 22:16

Sara Fajira Menangis saat Tahu Lagu Lathi Booming: Perjuangan Terbayarkan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sara Fajira Menangis saat Tahu Lagu Lathi Booming: Perjuangan Terbayarkan (359221)
Sara Fajira. Foto: Instagram / @sarafajira
Rapper Sara Fajira belakangan banyak diperbincangkan publik. Hal ini setelah lagu Lathi yang dibawakannya bersama Weird Genius viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Sara sebetulnya bukanlah musisi pendatang baru di industri musik Tanah Air. Talenta bernyanyi Sara Fajira sudah terlihat sejak kecil. Ia mengikuti ajang pencarian bakat anak di salah satu stasiun televisi.
Sara Fajira Menangis saat Tahu Lagu Lathi Booming: Perjuangan Terbayarkan (359222)
Weird Genius Foto: Alexander Vito/kumparan
Perempuan 24 tahun ini terharu dengan kesuksesan lagu Lathi. Ia tak kuasa menahan tangis saat mengetahui lagu tersebut meledak. Sebab, Sara merasa perjuangannya selama ini sudah terbayarkan.
“Karena aku sudah berjuang dari kecil, terus baru sekarang ini booming lagunya, jadi merasa terbayarkan. Begitu tahu ini booming terharu, enggak bisa membendung air mata, nangis gitu,” kata Sara dalam program Rumpi, Kamis (4/6).
Sara Fajira Menangis saat Tahu Lagu Lathi Booming: Perjuangan Terbayarkan (359223)
Sara Fajira. Foto: Instagram / @sarafajira
Kesuksesan yang Sara Fajira peroleh saat ini tidak membuatnya berpuas diri. Ia ingin terus menghasilkan karya-karya terbaik.
ADVERTISEMENT
“Aku enggak cepat puas. Karena ini aku mau coba lagi, jadi senang terus, senang sampai pengin nangis,” ucap Sara.
Sara sempat menceritakan mengenai penggarapan lagu Lathi. Menurut dia, proses penggarapannya tidaklah mudah.
Ketika menggarap lagu tersebut, Sarah harus melakukan dua kali take vocal. Tujuannya untuk bisa mendapatkan penghayatan yang tepat dalam lagu yang bercerita tentang toxic relationship tersebut.
“Iya betul, waktu itu take pertama kurang dapat penghayatannya. Kedua, tuh, sama vocal director diajakin konseling, ngobrol, akhirnya dapat di take kedua,” tutup Sara Fajira.