Sebelum Melahirkan Anak Kedua, Aurel Hermansyah Sempat Sungkem ke Orang Tua

12 November 2023 16:01 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sambut kelahiran buah hatinya yang kedua.
 Foto: Instagram/@attahalilintar
zoom-in-whitePerbesar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sambut kelahiran buah hatinya yang kedua. Foto: Instagram/@attahalilintar
ADVERTISEMENT
Aurel Hermansyah baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua. Buah cintanya dengan Atta Halilintar itu lahir pada tanggal 11 November kemarin pukul 05.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Ibunda Aurel, Kris Dayanti menceritakan momen yang terjadi jelang persalinan. Kata Kris Dayanti, putrinya sempat was-was jelang proses persalinan itu.
"Karena mungkin sudah pernah ngerasain suasana rumah sakit dan juga kamar operasi, suasananya gimana mungkin sedikit tegang," ungkapnya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Sebelum menjalani proses persalinan, Aurel juga sempat menemuinya. Kata Kris Dayanti, putrinya sempat meminta doa dan melakukan sungkeman kala itu.
"Dia sungkem jam 04.00 pagi kita udah standby semua menuju kamar operasi jadi kita rasain deg-degannya," ujar Kris Dayanti.
"Tapi dari mulai 04.45 masuk, 05.30 kita udah dikabarin bayinya sudah lahir alhamdulillah," tambahnya.
Krisdayanti jelang Aurel Hermansyah melahirkan. Foto: Instagram/@krisdayantilemos
Pelantun lagu Cobalah Untuk Setia itu juga mengungkapkan alasan Aurel dan Atta memilih tanggal cantik untuk kelahiran buah hati mereka yang kedua.
ADVERTISEMENT
"Mungkin karena kakaknya tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Jadi mungkin disamakan 11 bulan 11. Itu aja," tutur Kris Dayanti.
Lebih lanjut, Kris Dayanti mengatakan bahwa cucu keduanya kini dalam kondisi yang sehat. Namun dia masih belum mau membocorkan nama dari bayi berjenis kelamin perempuan itu.
"Nanti biar keluarga besar yang sampaikan," tandasnya.