kumparan
Entertainment13 Desember 2019 7:17

Sebelum Menikah, Cut Tari dan Richard Kevin Pacaran 2 Tahun

Konten Redaksi kumparan
PTR, Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin
Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin. Foto: Instagram/@deecehasan
Cut Tari dan Richard Kevin telah resmi menjadi suami istri. Akad nikah mereka digelar di kediaman kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, di Gang Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).
ADVERTISEMENT
Gadaffi menceritakan sedikit mengenai kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin. Menurutnya, mereka telah menjalin hubungan asmara yang cukup serius sejak dua tahun belakangan.
Ia menilai hubungan mereka cukup serius lantaran Cut Tari kala itu telah berani mengenalkan Richard Kevin kepadanya. Ya, Gadaffi memang memposisikan diri sebagai wali Cut Tari, mengingat ayah mereka telah meninggal dunia.
Cut Tari dan Richard Kevin
Cut Tari dan Richard Kevin. Foto: Instagram/@cuttaryofficial dan Instagram/@richardkevinkevin
“Ya, kami berpikirnya juga ini untuk serius, bukan untuk main-main. Apalagi sampai dikenalkan ke saya, itu kan berarti hubungannya sudah sangat serius, ya. Nah, begitu mereka memutuskan untuk menikah, ya, saya enggak kaget karena mereka memang dari awal niatnya untuk ke sana,” tuturnya.
Masih menurut Gadaffi, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sesungguhnya hendak digelar lebih cepat. Hanya saja, rencana tersebut sempat tertunda.
ADVERTISEMENT
“Pacaran seriusnya sudah dua tahunan, terus mereka pun memutuskan untuk menikah tahun inilah. Sebenarnya kan sudah dari kemarin, cuma ibu saya sakit, ya, jadi agak sedikit tertunda. Tapi, alhamdulillah, semua baik-baik saja,” ujarnya.
PTR, Cut Tari
Cut Tari. Foto: Instagram/@cuttaryofficial
Ia kemudian juga menyampaikan alasan mengapa pada akhirnya akad nikah Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan pada 12 Desember lalu.
“Waktu bicara hari baik, karena saya muslim, saya bilang, ‘Ya, karena kita muslim, semua hari baik, kecuali hari Jumat. Hari Jumat itu hari yang sebaik-baiknya dari seluruh hari.’ Nah, di agama Islam, setelah asar itu sudah hari Jumat. Makanya, akad nikahnya setelah asar,” ungkapnya.
Menutup perbincangan, Gadaffi menyampaikan seperti apa Richard Kevin di matanya.
ADVERTISEMENT
“Kalau Kevin sendiri, sih, dia insyaallah laki-laki yang bertanggung jawab. Berkomunikasi sama saya juga baik-baik saja. Enggak kaku, ya, maksudnya. Santailah,” pungkas kakak Cut Tari tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan