Entertainment1 Agustus 2020 10:56

Sebulan Menikah, Angelica Simperler Hamil Anak Pertama

Konten Redaksi kumparan
Sebulan Menikah, Angelica Simperler Hamil Anak Pertama (1500)
Angelica Simperler resmi menikah. Foto: Dok. Robby
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh bintang sinetron Angelica Simperler. Setelah sebulan menikah dengan Rico Hidros Daeng, Angelica akhirnya hamil anak pertama.
ADVERTISEMENT
Momen bahagia ini diumumkan oleh Angelica lewat postingan di Instagram. Ia mengunggah beberapa foto di Instagram, dan menuliskan ucapan selamat Idul Adha di kolom keterangan.
Sebulan Menikah, Angelica Simperler Hamil Anak Pertama (1501)
Angelica Simperler resmi menikah. Foto: Dok. Robby
"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H .. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga..," tulis Angelica Simperler.
Dalam salah satu foto, pemain sinetron Angel's Diary ini menyertakan hasil USG yang tampaknya diambil pada 30 Juli lalu.
Sebulan Menikah, Angelica Simperler Hamil Anak Pertama (1502)
Angelica Simperler hamil anak pertama. Foto: Instagram Angelica Simperler.
"Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami ... Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT..," kata Angelica.
"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .. Aamin," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, di Instagram Story, Angelica mengunggah momen saat pertama kali memberitahu sang suami soal kehamilannya. Di video tersebut, suaminya tampak begitu terkejut, hingga tangannya bergetar.
"Kalau kayak gini tandanya apa?" tanya Angelica ke suaminya, sambil menunjukkan test pack berisi dua garis.
"Alhamdulillah, terima kasih semuanya. Gemetar," ujar suami Angelica Simperler.
Angelica Simperler resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni lalu. Sebelum menikah dengan Angelica, Rico pernah membangun rumah tangga dengan aktris Saphira Indah.
Namun, pemeran Uni di film Eiffel I'm in Love tersebut meninggal dunia pada 30 Januari 2019. Ia meninggal dalam kondisi hamil 6 bulan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white