Entertainment
·
13 Februari 2018 18:40

Sejak Jadi Ayah, Stefan William Alami Banyak Perubahan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sejak Jadi Ayah, Stefan William Alami Banyak Perubahan (288243)
Stefan William. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Semenjak putra pertamanya, Lucio Otthild William, lahir pada 9 Oktober 2017, Stefan William banyak berubah. Cowok berusia 24 tahun ini mengaku, dia jadi lebih peka dan ingin cepat pulang ke rumah untuk segera bertemu dengan buah hatinya.
ADVERTISEMENT
"Biasanya kan sibuk sendiri, sekarang sibuk sama anak. Ada waktu, misal selesai syuting, buru-buru pulang lihat anak. Pengin jagain, pengin main. Karena momen-momen gitu kan cuma sekali doang, jadi harus dimanfaatin banget," kata Stefan ketika ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).
Ketika sedang berada di lokasi syuting pun, Stefan mengaku terus berkomunikasi degan putranya. Kecanggihan teknologi seperti video call benar-benar dimanfaatkan olehnya.
Sejak Jadi Ayah, Stefan William Alami Banyak Perubahan (288244)
Stefan William dan keluarganya. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)
"Sering banget video call. (Kalau) anaknya belum tidur pasti video call. Kalau sudah tidur ya, ya sudah," katanya santai.
Sebagai seorang ayah, Stefan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Sekarang saja, dia sudah memikirkan masa depan Cio--panggilan putranya--dari segi pendidikan.
"Dia (Lucio) sudah empat bulan. Kita sebagai orang tua mau ngasih yang terbaiklah. Enam bulan lagi atau setahun lagi sudah dipikirin sekolah di mana. Karena kan, ada bayi-bayi yang sudah sekolah sekarang. Jadi, mungkin kita mikirin itu dulu sekarang," ujar suami Celine Evangelista itu.
ADVERTISEMENT
Ketika disinggung apakah Stefan dan Celine akan segera menambah momongan, pria berdarah Amerika Serikat ini menggeleng. "Nanti dululah. Kalau mau nambah sih mau, tapi nanti," tuturnya.
Menutup perbincangan, Stefan memberikan komentar soal dirinya yang kerap disebut sebagai 'hot daddy'.
"Bingung jawabnya. Aku kan sering upload pas mandiin anak, jadi ada beberapa komentar dari ibu-ibu, 'Bapak yang bagus nih, ngurusin anak. Jarang-jarang bapak ngurus anak'," pungkasnya.