Entertainment
·
7 April 2021 10:59

Selamat! Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Selamat! Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama (9582)
searchPerbesar
Audi Marissa dan Anthony Xie. Foto: Instagram/@audimarissa
Artis Audi Marissa tengah berbahagia. Ia telah melahirkan anak pertama yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Hal itu diumumkan oleh Audi di Instagram pada Rabu (7/4).
ADVERTISEMENT
Audi Marissa mengatakan buah hatinya lahir pada 7 April pukul 00.21 WIB. “Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat, Anzel Maverick Xie, secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari,” tulisnya.
Selamat! Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama (9583)
searchPerbesar
Audi Marissa dan Anthony Xie. Foto: Instagram/@audimarissa
Meski buah hatinya lahir prematur, Audi dan suaminya, Anthony Xie, merasa bersyukur. Sebab, anak mereka lahir tanpa ada kekurangan apa pun. Saat ini, kata Audi, buah hatinya masih dalam pemantauan.
“Baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi, masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi, mama belum bisa peluk langsung,” tulis Audi.
Dalam unggahannya, Audi membagikan foto USG buah hatinya sebelum lahir ke dunia. Artis berusia 25 tahun ini minta maaf karena belum bisa memperlihatkan sosok buah hatinya.
ADVERTISEMENT
“Maaf om, tante online, belum bisa kasih lihat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator,” tulis Audi.
Audi melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada para dokter yang sudah membantu persalinannya.
Selain itu, Audi mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya. “Kamu suami terbaik,” tutupnya.