kumparan
18 September 2019 19:02

Selamat! Ini Dia Pemenang Giveaway Voucher Nonton Film ‘Pretty Boys’

Media Visit, Vincent, Desta, Pretty Boys
Presenter Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Mendekati waktu tayang film ‘Pretty Boys’, tentunya para penggemar Vincent dan Desta semakin dibuat tak sabar menunggu. Bagaimana tidak, film ini akan menjadi bukti persahabatan keduanya selama lebih dari 26 tahun, dan akhirnya bisa menyuguhkan suatu karya ciamik di kancah perfilman.
ADVERTISEMENT
Melibatkan Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis naskah, film 'Pretty Boys' disebut menampilkan ide cerita yang tak biasa. Yakni mengangkat isu mengenai industri pertelevisian di Indonesia, namun tetap dikemas dengan unsur komedi.
Sejumlah musisi dan public figure lainnya seperti Onadio Leonardo, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Danilla Riyadi, Tora Sudiro, Natasha Rizki, Imam Darto hingga Roy Marten akan menambah seru perjalanan hidup Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita untuk tampil di TV. Penasaran kan bagaimana jalan ceritanya?
Media Visit, Vincent, Desta, Pretty Boys
Presenter Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Nah, bagi kamu yang sudah mengikuti giveaway kumparan pada 15-17 September 2019 lalu, tentu kamu telah menceritakan apa yang paling kamu tunggu dari film ‘Pretty Boys’. Mulai dari para pemainnya, jalan cerita hingga guyonan Vincent dan Desta, menjadi alasan kamu untuk mempersiapkan diri menonton film ‘Pretty Boys’ yang akan tayang pada 19 September 2019 di seluruh bioskop Indonesia.
ADVERTISEMENT
Yap! kumparan telah memilih 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan voucher menonton film ‘Pretty Boys’ masing-masing senilai Rp 200.000 yang bisa digunakan di seluruh bioskop XXI selama masa penayangan film. Ini dia pemenangnya:
Selamat kepada para pemenang! Kesepuluh nama di atas juga akan diumumkan melalui official account Instagram dan Twitter kumparan. Terkait pengiriman hadiah, pemenang akan dihubungi langsung oleh tim kumparan via e-mail yang telah terdaftar ketika membuat akun di kumparan.
ADVERTISEMENT
Bagi pemenang yang belum mendapatkan e-mail dari kumparan, mohon memberikan data diri Anda dan kirimkan ke e-mail program@kumparan.com.
Batas waktu maksimal bagi pemenang untuk memberikan konfirmasi adalah pada Minggu, 22 September 2019.
Eits, bagi yang belum beruntung, jangan khawatir! Ikuti terus giveaway dari kumparan selanjutnya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan