kumparan
14 Mei 2018 11:31

Selamat! Tasya Kamila Lulus S2 di Columbia University

Tasya Kamila lulus kuliah S2.
Tasya Kamila lulus kuliah S2. (Foto: Instagram @tasyakamila)
Kabar gembira datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Informasi bahagia tersebut dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, @tasyakamila. Dalam foto yang diunggahnya, Tasya terlihat tampil cantik mengenakan kebaya berwarna merah yang dibalut oleh toga warna biru, dan rambutnya digerai indah.
"Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama. #MasterOfPublicAdministration #MPA #ColumbiaUniversity #TerimakasihLPDP @columbia.sipa @columbia @lpdp_ri," tulis perempuan berusia 25 tahun itu di dalam kolom komentar.
Di hari kelulusannya tersebut, Tasya ditemani oleh sang ibu, Isverina Andriany, dan kekasih tercinta, Randi Bachtiar, yang menuliskan rasa bahagianya di Instagram karena melihat Tasya berhasil menyelesaikan pendidikan masternya tersebut.
Instagram Story Pacar Tasya Kamila
Instagram Story Pacar Tasya Kamila (Foto: Instagram Story @randibachtiar)
"So proud of her. You did it! @tasyakamila," tulis Randi dalam Instagram Story.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Randi juga mengutarakan rasa bahagianya karena setelah Tasya lulus, mereka tak perlu lagi menahan rindu karena harus menjalani hubungan jarak jauh.
"Setelah lebih dari 100 hari terpisah, bertemu langsung denganmu rasanya seperti mimpi. Tak sulit rasanya tersenyum seperti ini ketika berada bersamamu," tulisnya dalam kolom keterangan foto yang ia unggah bersama Tasya.
Tasya Kamila diketahui menempuh pendidikan S2 selama dua tahun. Ia mendapatkan beasiswa penuh dari Lembaga Pengelola Dana Pemerintah (LPDP). Sebelum mengambil pendidikan master, pelantun lagu 'Anak Gembala' ini sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang menteri dan melakukan perubahan untuk Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan