Entertainment
·
30 September 2020 12:32

Sempat Kecewa, Farid Aja Bahagia Akhirnya Bisa Bertemu Reza Bukan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Kecewa, Farid Aja Bahagia Akhirnya Bisa Bertemu Reza Bukan (118097)
searchPerbesar
Reza Bukan. Foto: Instagram @rezbuk
Hubungan Farid Aja dan Reza Bukan sempat dikabarkan merenggang. Sebab, Farid merasa kecewa lantaran Reza tidak memberikannya kabar saat sudah bebas dari penjara.
ADVERTISEMENT
Kekecewaan Farid tampaknya bertambah saat dirinya tak diundang dalam pernikahan Reza dan istri barunya, Serevina. Namun, kini kedua sahabat itu telah berdamai. Farid mengaku bahagia akhirnya bisa bertemu Reza.
"Saya terima kasih kepada media, bahwa akhirnya saya bisa ketemu dengan Reza. Saya bisa ngobrol banyak dan mencurahkan selama 2 tahun yang tidak bertemu ini. Bahagia sekali, ya," ungkap Farid Aja di kawasan Tendean, belum lama ini.
Sempat Kecewa, Farid Aja Bahagia Akhirnya Bisa Bertemu Reza Bukan (118098)
searchPerbesar
Reza Bukan dan Farid Aja Foto: Instagram @faridajaasli
"Saya juga udah minta maaf sama mas Farid, karena enggak ngabarin. Karena banyaklah yang saya harus kejar dua tahun ini. Utang saya sama Tuhan juga banyak sekali," timpal Reza Bukan.
Farid juga merasa Reza mengalami banyak perubahan dalam dirinya ke arah yang lebih baik.
ADVERTISEMENT
"Seperti yang mba Vina bilang, bahwa Reza sudah dikikis, hal-hal yang buruk di mata Tuhan, sekarang jadi Reza yang baru. Saya baru berapa menit bicara sama Reza, saya sudah tahu dia berubah," kata Farid.
"Tapi banyak kok yang enggak terima, lo kenapa jadi begini, sih, Za sekarang, gitu," timpal Reza kembali.

Sosok Reza Bukan Saat Ini di Mata Farid Aja

Meski awalnya sempat kecewa, Farid Aja akhirnya bisa menerima perubahan dalam diri Reza Bukan. Ia merasa Reza sudah jauh lebih baik ketimbang dulu.
"Perubahannya drastis sekali. Reza sudah tidak seperti zaman dulu. Kayak dulu Reza yang sombong, kalau saya sih sudah tahu Reza kelakuannya begitu, tapi kalau orang baru pasti sombong banget sih lu. Nah, sekarang Reza tidak begitu, Reza dulu tidak sabaran, tapi sekarang sabar, bicaranya pun pelan-pelan. Saya yang sudah 20 tahun sama Reza, senang sama dia sekarang," pungkasnya.
ADVERTISEMENT