Entertainment
·
15 Oktober 2020 21:32

Sempat Ogah Nikah, Chika Jessica Tahan Tangis saat Ungkap Alasan Berubah Pikiran

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Ogah Nikah, Chika Jessica Tahan Tangis saat Ungkap Alasan Berubah Pikiran (88192)
Chika Jessica. Foto: Instagram/@chikajessica88
Chika Jessica kini menjalin kedekatan dengan mantan drummer Lyla, Amec Aris. Meski belum lama dekat, mereka sudah foto bersama layaknya sedang prewedding.
ADVERTISEMENT
Mengenai hubungannya dengan Amec Aris dibahas ketika ia berbincang santai dengan Feni Rose dan Irma Darmawangsa. Obrolan mereka dapat disaksikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Feni Rose Official.
Sempat Ogah Nikah, Chika Jessica Tahan Tangis saat Ungkap Alasan Berubah Pikiran (88193)
Chika Jessica dan Amec Aris. Foto: Instagram/@chikajessica88
Kala itu, Chika Jessica mendapat dukungan dari Feni Rose dan Irma Darmawangsa agar hubungannya dengan Amec Aris segera sampai ke tahap pernikahan. Walau mengamini, ia mengaku takut kalau-kalau hubungan tersebut kandas dan mereka tak jadi menikah.
Chika Jessica kemudian berkisah, ia bahkan sempat tak ingin menikah. Sebab, pasangan yang sudah menikah pun masih banyak yang pada akhirnya berpisah.
"Aku, tuh, ada trauma. Malah aku sempat kayak (pikiran) enggak mau nikah, tuh, ada karena aku tahunya laki-laki itu kayaknya gimana gitu. Terus, kayak orang udah tua pun bisa cerai. 'Apa, sih, yang ada di pikiran mereka? Aduh. Enggak mau, ah. Enggak mau nikah.' Sempat kepikiran gitu," ungkapnya.
Sempat Ogah Nikah, Chika Jessica Tahan Tangis saat Ungkap Alasan Berubah Pikiran (88194)
Chika Jessica. Foto: Instagram/@chikajessica88
"Sampai bilang ke mama, 'Ma, Chika enggak mau nikah, ah.' Sempat gitu," tambah artis berusia 32 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT

Chika Jessica Ungkap Alasan Mengapa Akhirnya Punya Keinginan untuk Menikah

Chika Jessica lama-kelamaan sadar bahwa memang sudah waktunya ia berpikir ulang soal pernikahan. "Kayak, 'Masa mau begini terus?' Gitu," ucapnya.
Di samping itu, dorongan dari sahabat, yang sudah dianggap seperti keluarga, pun turut membuatnya berubah pikiran. Pada akhirnya, Chika Jessica punya keinginan untuk menikah.
Video
"Sahabat aku, sih. Kadang suka, 'Ayo. Lu, tuh, cepetan. Lu, tuh, minta, berdoa sama Allah. Mintanya, tuh, jangan rezeki aja,'" bebernya.
Chika Jessica mengaku sedih ketika mengingat hal yang membuatnya sadar untuk mau menikah. Ia melanjutkan ucapannya sambil menahan tangis.
"Terus, aku suka mikir, iya, kan, rezeki aku, tuh, kayaknya udah cukup gitu, ya. Penginnya kayak jodoh, biar aku bisa berkeluarga, mumpung mama papa masih sehat, aku bisa kasih cucu," pungkasnya dengan suara bergetar.
ADVERTISEMENT