Entertainment
·
6 Mei 2021 23:16

Serial Loki Siap Tayang di Disney+ Hotstar 9 Juni Mendatang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Serial Loki Siap Tayang di Disney+ Hotstar 9 Juni Mendatang (37600)
Cuplikan serial Loki. Foto: Youtube Marvel Entertainment
Beberapa waktu lalu, Marvel Studios dan Disney telah mengumumkan tanggal tayang semua film Marvel Cinematic Universe (MCU) di fase ke-4. Selain film, kini MCU juga melakukan ekspansi melalui Disney+ dengan menghadirkan berbagai serial menarik.
ADVERTISEMENT
Sudah ada dua serial MCU yang rilis di Disney+, yakni WandaVision dan Falcon and the Winter Soldier. Rencananya, serial Loki siap untuk mengudara di Disney+ Hotstar pada 9 Juni mendatang.
Serial Loki Siap Tayang di Disney+ Hotstar 9 Juni Mendatang (37601)
Cuplikan serial Loki. Foto: Youtube Marvel Entertainment
Untuk menyambut tanggal perilisan tersebut, pemeran Loki, Tom Hiddleston tampak membuat sebuah video singkat. Video yang diunggah ke channel Youtube Marvel Entertainment itu membuat banyak orang semakin penasaran dengan kisah di serial Loki.
"Hai! Ini aku, Tom. Maaf mengganggu. Aku tahu bahwa selama ini, Loki selalu dianggap remeh. Padahal, dia sebenernya sangat heroik, ganteng, licik, dan aku bisa terus membahas seberapa kerennya tokoh itu. Tapi, lebih baik kalian menyaksikan serialnya sendiri di bulan depan," kata Tom Hiddleston.
Serial Loki akan mengisahkan kehidupan sang God of Mischief setelah kabur membawa Tesseract di film Avengers: Endgame. Dari trailer, sepertinya Loki mendapat masalah, karena ia harus berurusan dengan Time Variance Authority (TVA).
ADVERTISEMENT
TVA sendiri merupakan organisasi misterius yang mengurus dan memonitoring berbagai hal di luar ruang dan waktu. TVA pun akhirnya menghadapkan Loki pada dua pilihan sulit, dihapus dari dunia karena menciptakan percabangan waktu atau memberi bantuan dalam menghentikan agresi yang jauh lebih berbahaya.
Serial Loki Siap Tayang di Disney+ Hotstar 9 Juni Mendatang (37602)
Cuplikan serial Loki. Foto: Youtube Marvel Entertainment
Selain Tom Hiddleston, ada beberapa aktor baru yang hadir di serial Loki. Beberapa di antaranya adalah Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius, Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Lexus Renslayer, dan Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15.
Ada pula aktris Sophia Di Martino dan aktor Richard E. Grant. Serial Loki disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron bertugas sebagai sebagai head writer.