Entertainment
·
21 September 2020 20:29

Serigala Terakhir Series Tampilkan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Serigala Terakhir Series Tampilkan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama (22270)
Serigala Terakhir Series Tampilkan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama. Foto: Instagram/abimana_arya
Kisah dalam film Serigala Terakhir yang dirilis pada 2009 lalu berkelanjutan. Setelah 11 tahun berlalu, tokoh Alex yang diperankan oleh Abimana Aryasatya dihadirkan kembali dalam Serigala Terakhir Series.
ADVERTISEMENT
Ya, berbeda dengan pada film Serigala Terakhir, Abimana Aryasatya kini menjadi pemeran utama. Perjalanan hidupnya menjadi fokus cerita dalam format serial yang tayang di layanan streaming Vidio mulai 25 September mendatang tersebut.
Serigala Terakhir Series Tampilkan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama (22271)
Serigala Terakhir Series Tampilkan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama. Foto: Instagram/abimana_arya
Tokoh Alex dikisahkan baru saja bebas setelah 10 tahun dipenjara dan berniat untuk hidup lebih baik demi menebus dosa yang telah diperbuat. Namun, kelompok mafia Naga Hitam menginginkannya kembali.
Abimana Aryasatya, melalui jumpa pers yang digelar secara virtual, Senin (21/9), menjelaskan perbedaan karakter Alex dalam film Serigala Terakhir dengan di versi serial.
"Kalau yang sekarang, visinya soal hidup sudah berubah, sudah bukan lagi mengenai ego dia. Sekarang, dia sudah merasa pekerjaannya bukan mengambil, sekarang dia mau memberi. Dia mencoba menebus dosa yang pernah dia lakukan dulu. Sialnya, dosa kawan-kawannya, dia yang nanggung juga," tutur Abimana Aryasatya.
ADVERTISEMENT
Selain Abimana Aryasatya, tokoh yang juga dihadirkan kembali dalam Serigala Terakhir Series adalah Fathir. Sosok pemuda kampung tuna rungu yang kini menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam tersebut diperankan oleh Reza Pahlevi.
Video
Film Serigala Terakhir digarap oleh sutradara Upi. Kini, versi serialnya disutradarai oleh Tommy Dewo. Ia pun, melalui jumpa pers virtual, mengaku tertantang untuk menggarap Serigala Terakhir Series.
"Buat saya, ini kayak tantangan cukup berat karena, kan, filmnya sendiri sudah legend. Saya juga suka filmnya. Pengaruhnya bisa kita rasain sampai sekarang. Waktu ditawarin series ini, lumayan berat buat saya, 'Bisa enggak, ya?' Tapi, kebetulan saya dapat cast luar biasa dan dukungan dari Screenplay sendiri luar biasa untuk berkomitmen dan menghasilkan sesuatu yang enggak biasa aja," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Serigala Terakhir Series yang terdiri atas enam episode juga menampilkan tokoh-tokoh baru. Beberapa pemain yang terlibat, di samping Abimana Aryasatya dan Reza Pahlevi, antara lain Rizky Nazar, Revaldo, Tio Pakusadewo, dan Hannah Al Rashid.