kumparan
search-gray
Entertainment19 November 2019 8:45

Setelah Slipknot, Black Flag Juga Akan Tampil di Hammersonic 2020

Konten Redaksi kumparan
Black Flag PTR
Black Flag. Foto: Facebook/@BlackFlagBand
Festival musik metal terbesar di Asia Pasifik, Hammersonic, akan kembali digelar. Acara tersebut akan diadakan selama dua hari di Jakarta, yakni 27-28 Maret 2020.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Hammersonic mengumumkan bahwa Slipknot akan menjadi salah satu penampil utama mereka. Band yang dikenal lewat lagu 'Before I Forget', 'Eyeless', dan 'Psychosocial' itu kemungkinan akan tampil pada hari pertama Hammersonic.
Baru-baru ini, Hammersonic kembali mengumumkan salah satu headliner-nya melalui Instagram. Ialah Black Flag, band hardcore punk asal Hermosa Beach, California, AS.
Black Flag adalah band yang disegani di dunia punk dan sub-kulturnya sebagai salah satu pionir genre tersebut. Band yang kini digawangi oleh Greg Ginn, Mike Vallely, Isaias Gil, Joseph Noval, dan Alan Windler itu pertama kali muncul di tahun 1976.
Black Flag
Black Flag. Foto: Facebook/@BlackFlagBand
Black Flag sempat bubar tahun 1986 dan reuni di tahun 2003. Sempat vakum, mereka kembali reuni di tahun 2013 lewat album 'What The...'. Sekali lagi, band yang melantunkan 'Rise Above' itu kembali reuni Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Band yang kerap gonta-ganti personel ini telah memiliki 7 album sejak 1981. Album-album tersebut adalah 'Damaged', 'My War', 'Family Man', 'Slip It In', 'Loose Nut', 'In My Head', dan 'What The...'.
Black Flag
Black Flag. Foto: Instagram/@blackflagband
Kemungkinan besar, Black Flag akan tampil di Hammersonic pada 28 Maret 2020.
Untuk tiket, harga dibanderol Rp 1.250.000,- untuk Presale 1 dan Rp 1,7 juta untuk Presale 2. Harga ini berlaku untuk tiket 2 Day Pass. Sedangkan untuk On The Spot, tiket hari Jumat dihargai sebesar Rp 1,2 juta dan hari Sabtu seharga Rp 800 ribu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white