Entertainment
·
27 Juli 2021 21:10
·
waktu baca 1 menit

Setia Band Kemas Ulang Lagu Kenangan Terindah yang Dipopulerkan Samsons

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Setia Band Kemas Ulang Lagu Kenangan Terindah yang Dipopulerkan Samsons (775439)
searchPerbesar
Setia Band kemas ulang single Kenangan Terindah. Foto: Trinity Optima Production
Setia Band hingga saat ini masih tetap menjadi salah satu band pop melayu paling populer di Indonesia. Sejak 2012, band ini konsisten diperkuat oleh Charly van Houten (vokal) dan Pepeng (gitar).
ADVERTISEMENT
Memasuki pertengahan 2021, Setia Band memutuskan untuk keluar dari label Trinity Optima Production. Jelang memulai perjalanan yang baru, Setia Band mengemas ulang lagu Kenangan Terindah.
Lagu Kenangan Terindah diciptakan oleh Irfan Aulia. Dahulu, lagu itu dipopulerkan oleh band Samsons pada 2014.
Di versi Setia Band, lagu Kenangan Terindah diberi sentuhan melayu yang sangat kental. Meski begitu, esensi musik dari lagu aslinya tidak terlalu dihilangkan.
Setia Band Kemas Ulang Lagu Kenangan Terindah yang Dipopulerkan Samsons (775440)
searchPerbesar
Setia Band kemas ulang single Kenangan Terindah. Foto: Trinity Optima Production
Suara Charly yang khas membuat lagu terasa berbeda dari versi aslinya. Ini pun bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin mendengarkan versi lain dari lagu Kenangan Terindah.
Kenangan Terindah menjadi single pertama yang Setia Band rilis di tahun ini. Tahun lalu, mereka sempat merilis dua lagu, yakni Seperti Kiamat dan Kehilangan.
ADVERTISEMENT
Charly dan Pepeng sendiri sudah bernaung di bawah label Trinity Optima Production sejak masih memperkuat ST12. Keduanya tetap bertahan setelah hengkang dari ST12 dan membentuk Setia Band.
Setia Band telah memiliki dua album, yakni Satu Hati (2012) dan Bintang Kehidupan (2017). Mereka pun sukses mencetak berbagai hit, seperti Asmara, Istana Bintang, dan Pengorbanan Cinta.